Sebelum Nonton Film Jepang Ride or Die Simak Ulasan dan Sinopsisnya Berikut Ini

Film Jepang Ride or Die
Film Jepang Ride or Die. (Ist)

Jambiseru.com – Belum lama ini film Jepang yang berjudul Ride or Die ini dikabarkan sempat menjadi buah bibir di jagat maya pada tahun 2021 saat ini. Film Jepang yang merupakan rilisan Netflix ini ternyata diadaptasi dari sebuah manga yang berjudul Gunjo ciptaan Ching Nakamura.

Baca juga : Mau Nonton Film Jepang “Your Eyes Tell”? Simak Dulu Sinopsisnya

Di mana film ini secara garis besar berfokus kepada proses pasangan lesbian yang berusaha melarikan diri dari jeratan masalah yang tengah mereka hadapi. Di mana salah satu upaya yang mereka tempuh tak lain yaitu dengan cara melakukan pembunuhan.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Ulasan Film Dolittle, Makin Lucu dan Sederhana

Kasus pembunuhan yang ditempuh dalam film ini lumayan banyak mendapat berbagai sorotan dari berbagai kalangan dikarenakan adanya muatan erotiknya yang cukup eksplisit, yang mana sekilas mengingatkan kembali pada film Blue Is The Warmest Colour.

Intinya, film ini mengajak kita untuk mengingatkan seberapa jauh upaya yang telah kita tempuh dan seberani apa jalan yang kita lalui untuk orang yang kita cintai. Nah, pertanyaan seperti inilah yang membentuk alur cerita dari film garapan Ryuichi Hiroki dalam sineas terbarunya ini.

Pos terkait