Kisah Guru dengan Penyakit Cegukan, Sinopsis Nonton Film India Hichki (2018)

  • Whatsapp
Film India Hichki. (ist)
Film India Hichki. (ist)

Kisah Guru dengan Penyakit Cegukan, Sinopsis Nonton Film India Hichki (2018)

JAMBISERU.COM – Bayangkan Anda lulusan sekolah guru, pengen mengajar, tetapi punya penyakit yang memalukan dan menjadi penghambat: cegukan terus menerus seperti gonggongan anak anjing. Ya, terus menerus, terutama di saat sedang tertekan. Bagaimana Anda bisa meraih cita-cita menjadi guru?

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Sinopsis Nonton Film India Aashiqui 2, Drama Romantis yang Bikin Baper

Itulah yang dialami Rani Mukherjee ketika berperan sebagai Naina Mathur di film India 2018 Hichki yang disutradarai Sindhart Malhotra. Dengan kondisi penyakit yang dalam dunia medis disebut tourette syndrome, Naina harus berjuang keras untuk menjadi guru.

Dengan akting luar biasa Rani Mukherjee –ya, salah satu bintang Kuch Kuch Hota Hai yang melegenda itu)– film Bollywood berlatar dunia pendidikan ini sukses di bioskop-bioskop, termasuk di Tanah Air.

Baca Juga : Cinta Konyol Sang Pramugari, Ini Sinopsis Film Romantis India Badrinath Ki Dulhania (2017)

Hichki (seperti bunyi cegukan: hichk!) mampu menyedot mata penonton untuk tetap menatap layar bioskop, atau layar laptop bilamana Anda menonton streaming. Emosi penonton diaduk-aduk saat menyaksikan betapa sulitnya guru berkelainan itu merebut perhatian murid-muridnya yang bandel nauzubillah.

Baca Selengkapnya…. di sinopsisfilmindia.club

Pos terkait