Cinta Konyol Sang Pramugari, Ini Sinopsis Film Romantis India Badrinath Ki Dulhania (2017)

  • Whatsapp
sinopsis nonton film india badrinath ki dulhania. (Ist)
sinopsis nonton film india badrinath ki dulhania. (Ist)

Cinta Konyol Sang Pramugari, Ini Sinopsis Film Romantis India Badrinath Ki Dulhania (2017)

JAMBISERU.COM – Nonton film India tidak ada bosan-bosannya, apalagi di masa-masa liburan, karena film India tekenal panjang-panjang. Genrenya pun beragam, mulai dari komedi, komedi-romantis, perang, thriller, action, politik, hingga ke sejarah. Penggarapannya pun sudah sehebat dan secanggih film-film Holywood.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Berkisah Ketegangan Aksi Teroris di Hotel Berbintang, Yuk Nonton Film India Hotel Mumbai (2018)

Akting bintang-bintang Bolywood mampu bersaing dengan bintang-bintang Holywood, bahkan tidak malu-maluin bisa disandingkan. Simak saja salah satunya film komedi-romantis India yang satu ini: Badrinath Ki Dulhania yang dirilis pada 2017.

Badrinath Ki Dulhania disutradarai oleh Shashank Khaitan (belakangan dia menggarap film horor Bhoot dan komedi-drama God Newwz). Bintang utamanya Varun Dhawan dan Alia Bhatt (ya, si cantik di film Dear Zindagi itu). Ini sekuel dari film Humpty Sharma Ki Dulhania (2014). Film ini berdurasi 2 jam 19 menit.

Baca Juga : Yuk Nonton Film Kisah Orang Kaya Pengen Miskin, Komedi Drama India Hindi Medium (2017)

Badrinath Ki Dulhania berkisah tentang cinta dan kekonyolan Badrinath Bansal alias Badri (Varun Dhawan) dan keluarganya. Bersama sahabatnya Somdev (Sahil Vaid), Badri bekerja sebagai penagih utang untuk ayahnya.
Suatu hari, sepasang suami-istri datang melamar Badri, tetapi ayah Badri menolak.

Baca Selengkapnya… di Jambiflash.com

Pos terkait