Nonton Film Milea-Dilan-Si Doel-Bumi Manusia-My Stupid Boss Hingga TTM Online

  • Whatsapp
Milea dilan si doel ttm bumi manusia segera tayang online
Milea dilan si doel ttm bumi manusia segera tayang online

Nonton Film Milea-Dilan-Si Doel-Bumi Manusia-My Stupid Boss Hingga TTM Online

Jambiseru.com – Lagi di rumah saja dan bosan? Siap-siap nonton film-film terbaru ini secara online. Film Indonesia yang bakal tayang secara online antara lain : Milea Suara dari Dilan, Dilan 1990 dan 1991, Akhir Kisah Cinta Si Doel, Bumi Manusia, My Stupid Boss hingga Teman Tapi Mesra (TTM) 2.

Bacaan Lainnya

Falcon sebagai salah satu produsen film terbesar di Indonesia, membuat gebrakan yang mengasyikkan dengan cara merilis film-film besutannya secara online. Sehingga, bagi yang tak bisa keluar rumah karena program social distancing mengahadi virus corona, bisa menikmati film-film Indonesia terbaru kesayangan dengan tetap berdiam di rumah saja.

Bahkan, lewat akun instagram resminya, Falcon telah mengumumkan bahwa 11 film produksinya akan ditayangkan secara online dalam waktu dekat. Di antara film yang akan tayang online tersebut adalah :

1. Milea : Suara dari Dilan (2020)

Film ini merupakan seri terakhir dari film Dilan series. Film yang diangkat dari novel Pidi Baiq ini, pada saat penayangannya banyak ditonton oleh anak-anak muda dan orang dewasa. Jalan cerita yang mereview masa lalu Dilan dan Milea ini, berhasil membawa kenangan penonton pada film-film Dilan seri terdahulu.

2. Dilan 1990

Ini seri pertama film Dilan. Bercerita bagaimana pendekatan yang dilakukan Dilan kepada Milea, gadis yang ia cintai di SMA yang sama. Perjuangan Dilan mendapatkan cinta Dilan, lewat cara-cara yang unik, membuat hati perempuan tergelitik. Demikian manis.

3. Dilan 1991

Nah, bagian Dilan 1991, bercerita tentang Dilan dan Milea dari sisi Milea. Film seri ke dua Dilan ini, tak banyak mendapatkan penonton. Di bioskop dalam Kota Jambi saja, banyak pecinta film Dilan mengaku kecewa dengan alur cerita dan ending sedih yang mereka dapatkan dari Dilan 1991.

4. Akhir Kisah Cinta Si Doel

Well, bagi yang di atas usia 30 tahun, tentu sangat menanti-nanti film seri Si Doel ini. Film yang diangkat dari sinetron ini, menyuguhkan cinta segitiga yang mendebarkan; Si Doel, Zaenab dan Sarah. Siapakah yang akan dipilih Si Doel? Zaenab atau Sarah?

5. Teman Tapi Mesra 1 & 2

Nah, ini juga film seri. Seperti TTM seri 1, film Teman Tapi Mesra seri ke-2 ini menceritakan tentang sahabat yang menjadi cinta. Setelah bersahabat, eh, lama-lama jadi suami isteri. Seri ke-2 TTM ini lebih mengharu biru daripada seri pertama. Ada juga unsur kocaknya!.

6. My Stupid Boss

Kalau film satu ini masuk genre komedi. Film komedi Indonesia My Stupid Boss ini, tak kalah lucunya dibanding film-film Dono-Kasino-Indro yang kembali tenar di zaman corona ini. Bercerita tentang Boss dan bawahannya, film ini mengalir begitu cepat dan mengocok perut.

7. Bumi Manusia

Ini film berat. Diangkat dari kisah cinta dua anak manusia yang berbeda latar belakang; Minke dan Annelies. Minke adalah pria pribumi sedang Annelies perempuan keturunan Belanda. Sangat menarik melihat alur cerita dan histori Indonesia di film ini.

So, sudah bersemangat ingin menonton semua film Indonesia terpopuler ini? Mau tahu di mana, bagaimana cara dan kapan bisa nonton film-film ini?

Pelototin terus instagram resmi @falconpictures_ dan @netflixid, ya gaes… Kalau sudah tayang, jangan lupa kasih tahu mimin di IG @jambiseru.(uda)

 

Baca Juga :
Nonton Download Pandemic Sub Indo Full Movie, Serupa Contagion Tentang Flu Corona Virus
Nonton dan Download Film Sonic The Hedgohog Full Movie Sub Indo
Nonton dan Download Film Cobra Full Movie Sub Indo
One Punch Man, Film Kartun Hero Super yang Suka Bosan Sendiri
Jadwal Tayang Film Bioskop Hollywood Terbaru April 2020
Nonton Film Warkop DKI, Bikin Nyaman di Rumah
Nonton Film TV My Sister’s Boyfriend yang Romantis dan Lucu

Pos terkait