Nathalies Holscher Dituduh Selingkuh Sampai Anaknya Diminta Tes DNA

Nathalie Holscher
Penyanyi Nathalie Holscher. (okezone.com)

Jambi Seru – Penyanyi Nathalie Holscher tengah diserang hujatan bertubi-tubi. Nathalie Holscher dituduh selingkuh sampai anaknya diminta untu tes DNA. Kesedihannya menghadapi hujatan tersebut disampaikannya di media sosial.

Dalam curhatannya, usai Nathalie Holscher dituduh selingkuh, ia menceritakan perjalanan hidupnya. Semua berawal saat ia memutuskan untuk menjadi sorang mualaf beberapa tahun lalu. Saat itu, hujatan mulai datang pada dirinya.

Kesedihannya berlanjut, saat perempuan 29 tahun ini memutuskan untuk menikah dengan Entis Sutisna alias Sule yang usianya terpaut cukup jauh darinya. Ia menikah dengan komedian Sule pada 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

“Direndahkan sesama manusia, direndahkan sesama perempuan, dihujat mualaf demi harta dan dihujat misi berhasil demi sesuatu,”tulis Natalie Holscher dikutip di Akun Instagram Pribadinya, Rabu (23/11/2022), seperti dikutip dari laman okezone.com (jaringan INews.id).

Tak berhenti sampai disitu. Semasa pernikahannya dengan Sule,Nathalie juga sempat mendapatkan kabar yang kurang sedap. Pasalnya, ia dituding berselingkuh dengan manajer Sule.

Pada saat itu tersebar melalui video syur 20 detik diduga Nathalie Holscher dan manajer Sule menyebar di YouTube. Persoalan diduga membuat Sule geram bahkan sempat mencari tahu penyebar dan penggiring hoax perselingkuhan Nathalie Holscher dan manajer.

Di tengah pencarian, DJ Katty Buttelfly sempat mengirimkan video syur 20 detik kepada Nathalie Holscher. Hal itu membuatnya kaget, lantaran DJ Katty Butterfly meminta Nathalie Holscher sabar menerima fitnah di tengah kehamilannya.

Pos terkait

banner pln