Wendy Cagur Diusir dari Rumah, Gara-Gara Video Mesranya Dengan Kiky Saputri

Wendy Cagur
Wendy Cagur saat berfoto bersama keluarganya. (okezone.com)

Jambi Seru – Nasib nahas dialami oleh Wendy Cagur beberapa waktu lalu. Wendy Cagur diusir dari rumahnya, gara-gara video mesranya dengan Kiky Saputri tersebar dan dilihat istri serta anaknya.

Wendy Cagur diusir dari rumahnya oleh anaknya yang bernama Aditya Manilkara Kauki. Diusianya yang 10 tahun, Aditya tumbuh menjadi anak yang cukup kritis. Ia selalu menyoroti tingkah polah Wendi saat berakting di layar kaca.

Termasuk saat mengusir ayahnya, Wendy Cagur, lantaran ia terbakar emosi melihat kemesraan ayahnya dengan Kiky Saputri. Kauki beranggapan, Kiky Saputri adalah wanita idaman lain ayahnya lantaran sang ibu berkata demikian.

Bacaan Lainnya

“Itu gara-gara emaknya juga sih,” kata Wendi dalam program FYP, Kamis (24/11/2022), seperti dikutip dari laman okezone.com (jaringan Inews.id).

Kepada host FYP, yakni Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Wendi bercerita bahwa Kauki salah paham melihat gimmick asmara antara dirinya dengan Kiky Saputri, setelah istrinya, Ayu, memperlihatkan rekaman adegan mereka kepada sang anak.

“Jadi waktu itu ada adegan di mana gue dansa sama Kiky. Bini gue tahu. Pas lagi hari libur, di ruang tamu, tiba-tiba Ayu ngasih lihat video itu ke Kauki,” cerita pria bernama asli Wendi Armoko itu.

Menurut Wendi, sang istri kala itu memberi tahu Kauki bahwa Kiky adalah pacarnya.”Kauki sini deh. Lihat nih, ayah sama cewek lain. Nangislah dia,” ungkapnya.

Rupanya, Kauki menganggap serius ucapan ibundanya itu. Alhasil, saking kesal dan tak terima, anak kedua Wendi tersebut mengusir dia dari rumah.

“Gue diusir sama anak. Katanya, ‘ayah kalau mau sama Tante Kiky, sana pergi, jangan ada di rumah ini’, gitu,” beber sang komedian, menirukan ucapan anaknya.

Wendi mengaku, sudah memberi pengertian pada Kauki bahwa apa yang dilihatnya di TV hanya akting. Sampai-sampai ia harus melakukan panggilan video dengan Kiky Saputri demi menjelaskan perkara yang sebenarnya pada Kauki.

Namun, Kauki kala itu tetap yakin pada pemahamannya. Ia terus saja menduga Kiky sebagai pacar ayahnya. Alhasil, ketika dibawa ke lokasi syuting, sikap Kauki menjadi sangat dingin terhadap Kiky Saputri.

Hal itu berbanding terbalik dengan Ayu. Istri Wendi tersebut sama sekali tidak cemburu melihat kemesraan suaminya dengan Kiky Saputri. Malah secara berkelakar, ibu tiga anak itu menyuruh Wendi menggandeng Kiky Saputri saat mereka sedang sama-sama akan memasuki lokasi syuting. (tra)

 

Pos terkait

banner pln