Naysila Mirdad Dikabarkan Jadi Mualaf: Ini Katanya

Naysila Mirdad
Artis Naysila Mirdad. Ia dikabarkan telah menjadi seorang mualaf. (okezone.com)

Jambi Seru – Lama tidak ada kabar, artis cantik Naysila Mirdad dikabarkan jadi mualaf. Kabar tersebut cukup kuat berhembus. Apalagi anak Lidia Kandou dan Jamal Mirdad itu tidak mau memberikan jawaban pasti.

Ketika ditanya awak media terkait kebenaran Naysila Mirdad jadi mualaf, ia memilih untuk menolak menjawabnya. Ia justu mengalihkan pembicaraan.

Menurut Naysila, masalah agama itu adalah persoalan pribadi masing-masing. Agama juga merupakan pilihan masing-masing orang.

Bacaan Lainnya

“Aduh kita di acara FFI, nggak usah ngomongin masalah agama. Kita ngobrolin yang ringan aja,” ungkap Naysilla Mirdad saat ditemui di JCC Senayan untuk menghadiri Festival Film Indonesia (FFI), pada Selasa (22/11/2022), seperti dikutip dari okezone.com (jaringan INews.id).

“Nggak perlu lah, nggak perlu aku klarifikasi tentang apapun urusan pribadi aku, agama apalagi itu kan urusan kita masing-masing dengan Tuhan,” tegas Naysilla Mirdad.

Meski begitu, wanita 34 tahun itu mengaku tak mempermasalahkan orang-orang yang mempertanyakan agamanya. Menurutnya, itu sudah menjadi konsekuensi dari seorang public figure.

“Kalau risih sih nggak ya, menurut aku itu konsekuensi. Berarti orang-orang masih peduli sama aku. thank you,” tutup Naysilla Mirdad. (tra)

Pos terkait

banner pln