Perempuan Pemeran Video Syur dari Jambi Jadi Tersangka

Sebar Foto Syur Mantan
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Akhirnya polisi menetapkan DMP sebagai tersangka. Ia ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti sebagai perempuan pemeran video syur dari Jambi.

Namun perempuan yang videonya sempat viral itu tidak ditahan. Perempuan pemeran video syur dari Jambi itu tidak ditahan lantaran masih di bawah umur yaitu baru 18 tahun.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Hasil Uji Swab Habib Rizieq Shihab Hasilnya Negatif

“Untuk saat ini pemeran utamanya sudah kita tetapkan sebagai tersangka, tapi tidak kita tahan. Namun proses hukum tetap berjalan,” kata Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andi Purnawan, kepada wartawan Selasa (24/11/2020).

Usai memeriksa tersangka, polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari tangan pelaku. Barang bukti yang disita tersebut yaitu ponsel, buku rekening, kartu ATM dan slip penarikan uang keuntungan sebesar Rp 8 juta.

Kapolres mengatakan, kasus ini berawal saat polisi mendapatkan informasi adanya video syur yang dibuat perempuan asal Jambi, yang viral di media sosial. Bahkan video tersebut telah tersebar di situs dewasa.

“Setelah kita selidiki, akhirnya kita dapatkan perempuan itu. Kemudian setelah diamankan kemudian kita periksa,” katanya.

Pemeran utama dalam video tersebut mengaku, jika adegan panas yang ia perankan tersebut memang dilakukannya. Ia juga sengaja menayangkan video tersebut. Pemeran utama sengaja menayangkan video tersebut pada aplikasi dewasa, guna mendapatkan uang. Namun kemudian video berdurasi 2 menit 19 detik tersebut langsung viral.

“Jadi menurut pengakuannya, video itu sengaja diunggah di aplikasi dewasa dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan. Video itu diunggah pada bulan Februari lalu tapi baru ketahuan pada November ini, setelah videonya tersebar di medsos,” terang kapolres.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaIni Lokasi Pembuatan Video Syur oleh Perempuan Asal Jambi

Kepada polisi, DMP, sang pemeran utama, mengaku mendapatkan keuntungan sebesar Rp 8 juta dari mengunggah video tersebut. Tersangka juga mengaku baru pertama kali mengunggah video tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku baru 1 video yang dia unggah,” pungkasnya. (edo)

Pos terkait