Antar Berkas Pilgub ke PPP, Evi Suherman: Kami Selalu Bersama dengan Al Haris

al haris
Al Haris kembalikan berkas ke PPP.

JAMBISERU.COM – Usai kembalikan formulir Pilgub di DPW PKB, Al Haris kemudian langsung ke Sekretariat PPP Provinsi Jambi, kawasan Aur Duri untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

BACA JUGA: Di Mabes Cilacap, Prabowo: TNI Harus Kuat

Tiba di DPW PKB, Al Haris dan tim disambut oleh Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman dan jajaran pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Evi Suherman mengatakan bahwa PPP sudah selalu bersama dengan Al Haris dan jiwa Al Haris ini adalah PPP.

“Kami tidak mengira dengan perolehan tiga kursi banyak dilirik dengan kandidat, sudah ada sembilan kandidat yang mendaftar di PPP ini,” kata Evi.

Setelah ini, kami akan melakukan survey untuk semua kandidat. Dan nanti hasilnya akan kita serahkan ke DPP untuk penentuan dukungan yang akan diberikan.

Di tempat yang sama, Al Haris mengatakan bahwa saat maju di Merangin, ia juga bersama sama dengan PPP dan wakil saya di Merangin saat ini adalah orang PPP.

BACA JUGA: Al Haris Kembalikan Formulir Pilgub ke PKB

“Kita dengan PPP memiliki historis yang panjang. Insya Allah PPP akan bersama kami dalam membangun Provinsi Jambi kedepan,” katanya. (dap)

Pos terkait