Al Haris Ingin Bersama PKB di Pilgub 2020

haris-di-pkb
Al Haris kembalikan formulir pendaftaran Pilgub Jambi ke PKB.

JAMBISERU.COM, Jambi – Bupati Merangin Al Haris mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPW PKB Provinsi Jambi siang ini Rabu (30/10/2019). Bupati dua periode ini berharap bisa diusung PKB untuk maju pada Pilgub 2020 mendatang.

BACA JUGA: Antar Berkas Pilgub ke PPP, Evi Suherman: Kami Selalu Bersama dengan Al Haris

Ia mengatakan, PKB dan dirinya punya kedekatan emosional. Meski saat maju di Merangin, PKB berbeda dukungan. Padahal saat maju di Merangin dirinya dan PKB sebenarnya sudah sepakat untuk bersama-sama. Namun karena pertimbangan politik hal itu urung terlaksana.

Bacaan Lainnya

“Sudah sepakat sebenarnya waktu itu, tapi karena ada kebijakan politik. Jadi kemarin itu jika PKB di kota Calon cuma tiga. Kita ingin ada empat calon, jadi ya kita putuskan untuk melepas PKB. Tapi setelah saya jadi, perwakilan PKB tetap saya akomodir,” jelas Haris.

Untuk itu, Haris berharap besar kepada PKB untuk sedia bersama dirinya berjuang di Pilgub Jambi. “Saya mohon PKB bersedia untuk bersama kami di Pilkada. Bersama-sama kita membangun Provinsi Jambi ini,” ungkap Haris.

Sementara itu, Tajjudin Hasan Sekretaris ketua penjaringan PKB mengucapkan terimakasih kepada Al Haris dan rombongan yang sudah serius untuk mengikuti penjaringan ke PKB.

“Terimakasih sebelumnya kami ucapkan kepada rombongan Al Haris. Tentu semoga saja yang terbaik untuk kita bersama,” jelasnya.

Kedepan, tahapan PKB selanjutnya ini adalah hasil survei. Kami akan melakukan survei dan beberapa tahapan selanjutnya sesuai mekanisme partai.

BACA JUGA: Al Haris Kembalikan Formulir Pilgub ke PKB

“Nanti akan ada mekanisme lainya seperti survei dan lainya. Semuanya nanti tetap keputusan DPP,” ucap Tajjudin Hasan. (dap)

Pos terkait