Sukandar Terima Pinangan CE dengan Syarat Minta Siapkan Partai Pengusung

sukandar
Bupati Tebo, H Sukandar. (ist)

Sukandar Terima Pinangan CE dengan Syarat Minta Siapkan Partai Pengusung

JAMBISERU.COM, Tebo – Bupati Tebo, Sukandar mengaku bahwa dirinya bersedia menerima pinangan Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE) untuk berpasangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang. Hal tersebut disampaikannya kepada awak media diruang kerjanya, Jumat (13/12/2019).

BACA JUGA: Lantik Tim di Tebo, Al Haris : Tidak Ada Istilah Tim, yang Ada Keluarga

Bacaan Lainnya

“Yang serius ngajak berpasangan dan melakukan pendekatan langsung ke saya pak Cek Endra, Sementara calon-calon yang lain membangun komunikasi dengan saya hanya melewati tim suksesnya saja,” tukas Sukandar kepada wartawan.

Tidak hanya itu saja, Sukandar mengatakan syarat utama dirinya bersedia menerima pinangan Cek Endra, jika Bupati Sarolangun tersebut bisa mengamankan partai pengusung yang akan membawa mereka masuk kedalam arena Pilgub Jambi nantinya.

“Saya sudah sampaikan kepada pak CE untuk mengamankan partai pengusung, jika sudah diamankan partai pengusung baru kita berbicara strategi pemenangan dan yang lainnya,” lanjutnya lagi.

Ketika ditanyakan kepadanya apakah sudah final dirinya akan berpasangan dengan CE, orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo ini tersenyum sumringah.

BACA JUGA: Tim HBA-Zola-Sukandar-Hamdi Bersatu, Pengukuhan Tim Al Haris di Tebo

“Tidak menutup kemungkinan, sebab Politik itu dinamis dan elastis, siapapun bisa berpasangan dengan siapa, dan itu bisa saja terjadi di last minute,” tutupnya. (yan)

Pos terkait