Lantik Tim di Tebo, Al Haris : Tidak Ada Istilah Tim, yang Ada Keluarga

Al Haris saat memberi kata sambutan dalam acara pelantikan tim pemenangan di tebo. Foto: Jambiseru.com
Al Haris saat memberi kata sambutan dalam acara pelantikan tim pemenangan di tebo.Foto: Jambiseru.com

Lantik Tim di Tebo, Al Haris : Tidak Ada Istilah Tim, yang Ada Keluarga

JAMBISERU.COM, Tebo – Ruang pertemuan di lantai 2 Hotel Alya, Jalan Lintas Tebo-Bungo Km 5, Muara Tebo, Tebo, penuh sesak dihadiri lima ratusan massa pada acara pengukuhan tim pemenangan Al Haris wilayah Tebo. Saking penuhnya di dalam ruangan, sebagian massa tumpah ruah di luar ruangan, Jumat (13/12/2019). Begitu Al Haris datang, massa menyambut dengan antusias dan ceria.

BACA JUGA : Tim HBA-Zola-Sukandar-Hamdi Bersatu, Pengukuhan Tim Al Haris di Tebo

Bacaan Lainnya

Gema We (kita) Wo (Wo Haris) Win (Menang), menggema di ruang pertemuan itu. Hamdi, mantan Cabup Tebo membuka acara dengan sambutan hangat.

Setelah memperkenalkan Al Haris, Hamdi berharap tim bekerja cepat demi kemenangan Al Haris di Kabupaten Tebo. Apalagi, yang hadir di ruang pertemuan itu berasal dari lintas tim kepala-kepala daerah. Tim-tim yang terlatih dalam perjuangan pilkada.

“Haris harus jadi gubernur. Biar bisa membantu percepatan pembangunan Kabupaten Tebo,” ungkap Hamdi dalam sambutannya.

Al Haris foto bersama tim pemenangan kabupaten tebo. Foto: Jambiseru.com
Al Haris foto bersama tim pemenangan kabupaten tebo. Foto: Jambiseru.com

Ia mengibaratkan Haris tak jauh beda dengan HBA. Semasa HBA, program Samisake (Satu Miliar Satu Kecamatan), adalah program yang langsung menyentuh masyarakat bawah terutama golongan kurang mampu.

Bahkan, sampai saat ini, masyarakat masih banyak yang merindukan program itu karena program Samisake sangat bermanfaat bagi mereka.

“Ada yang tanya masih ada atau tidak Samisake. Saya bilang sudah tidak ada. Tapi dengan Al Haris melanjutkan program Samisake, malah Dumisake (Dua Miliar Satu Kecamatan), kita sangat yakin Haris akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat se-Provinsi Jambi,” tegasnya.

Di waktu terpisah, Al Haris dalam sambutannya mengutarakan bahwa dirinya tidak pernah menganggap tim sebagai tim. Melainkan, tim adalah keluarga baginya.

“Tidak ada istilah tim. Yang ada keluarga. Semua keluarga saya,” ungkap Al Haris disambut riauh redam suara massa yang hadir.

Haris juga mengutarakan istilah tim sukses sebagai calon yang sukses tim yang dilupakan.

“Banyak yang seperti itu, begitu sudah sukses (terpilih), tim-nya dilupakan. Karena itu, saya menganggap semua adalah keluarga, tidak ada tim,” tambah mantan penjual koran ini, lagi.

BACA JUGA ASN Muaro Jambi Terlibat Narkoba, Wabup Merasa Miris

Bahkan, di Pilkada Merangin lalu, untuk mengantisipasi kelupaannya sebagai manusia, Al Haris membuatkan kartu dan piagam kepada tim yang ada. Ini sangat berguna ketika yang bersangkutan ada urusan dengan dirinya sebagai Bupati Merangin. (san)

Pos terkait