Cerita Bella, Pemandu Lagu yang Mayatnya Ditemukan Bugil di Kebun Jagung

mayat bella
Mayat Bella sebelum dievakuasi. Foto: Istimewa

Cerita Bella, Pemandu Lagu yang Mayatnya Ditemukan Bugil di Kebun Jagung

JAMBISERU.COM – Mayat Bella Diar Ulul Azmi (24) ditemukan di kebun jagung Perhutani Ngawi. Mayatnya ditemukan warga yang sedang mencari rumput dalam keadaan bugil.

BACA JUGA: Diblokir, Warganet Ucapkan Salam Perpisahan Lewat Tagar #indoxxi

Bacaan Lainnya

Kebun jagung tersebut berada di Desa Banjar Banggi, Kecamatan Pitu, Ngawi. “Betul, ini kita di lokasi di antara tanaman jagung, untuk lakukan pengecekan seperti apa kondisinya. Infonya kondisi telanjang bulat,” ujar Kapolsek Pitu, Iptu Subandi saat dihubungi detikcom, Senin (23/12).

Menurut Subandi, mayat bugil itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang sedang mencari rumput sekitar pukul 09.30 WIB. Lahan Perhutani itu tepatnya di Petak 51 RPH Sidowayah RPK Kedunggalar.

Mayat wanita itu kemudian dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi. Tak lama berselang, polisi mengungkap identitas wanita itu. Ia bernama Bella Diar Ulul Azmi (24) warga Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi.

“Betul, korban sudah terungkap identitasnya yang ternyata warga Desa Ngale, Paron,” ujar Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto saat dihubungi detikcom.

Bella diduga sebagai seorang pemandu lagu di sebuah tempat hiburan. “Informasi yang kita dapatkan bahwa korban ini diduga berprofesi sebagai Pemandu Lagu (PL) di sebuah tempat hiburan,” lanjutnya.

Sang PL juga diduga menjadi korban pembunuhan karena pada mayatnya ditemukan beberapa luka seperti bekas penganiayaan. Terdapat luka pada kepala dan mata kiri korban. Kemudian ada bekas cekikan pada leher korban.

“Saat mengecek kondisi jenazah di lokasi, memang diduga korban pembunuhan,” terangnya.

Atas dugaan itu, saat ini Satuan Reskrim Ngawi tengah memburu pelaku. “Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan segera mengungkap pelaku pembunuhan yang berakhir dengan penelanjangan korban,” imbuhnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat menjelaskan, saat ini beberapa barang bukti telah diamankan dari lokasi penemuan mayat. Barang bukti yang dimaksud berupa pakaian dalam, celana jeans warna hitam serta tas berisi potongan kuku dan tali rambut.

BACA JUGA: Bejat! Ditinggal Istri Yasinan, S Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil

“Untuk barang bukti yang kita amankan dari TKP berupa pakaian dalam, jeans hitam dan tas yang isinya hanya potongan kuku serta tali rambut,” pungkasnya. (put)

Pos terkait