Ibu Ikat 2 Anaknya di Rumah Lantas Pesta Miras Bareng Teman

ibu-aniaya-dua-anak
MMW alias Meyti, seorang ibu berusia 35 tahun di Lingkungan I Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Provinsi Sulawesi Utara, diduga melakukan tindak kekerasan terhadap dua anak kandungnya. [Zonautara]

JAMBISERU.COM – MMW alias Meyti, seorang ibu berusia 35 tahun di Lingkungan I Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Provinsi Sulawesi Utara, diduga melakukan tindak kekerasan terhadap dua anak kandungnya.

BACA JUGA: Baru Di-oral PSK, Kakek 63 Tahun Tewas

Pelaku diduga menganiaya dua anaknya yang masing-masing berusia tujuh dan sembilan tahun dengan cara mengikat tangan dan kaki keduanya.

Bacaan Lainnya

Perbuatan pelaku tersebut terbongkar, setelah suaminya yang sedang berada di luar daerah membagikannya ke media sosial.

Polres Tomohon melalui Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan pengembangan.

Alhasil, seperti diberitakan Zonautara.com—jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), Senin (18/11/2019), URC Totosik yang dipimpin langsung Komandan Tim (Katim) Bripka Yanny Watung berhasil mengamankan pelaku yang sedang dalam keadaan mabuk bersama kedua korban, di rumahnya, Minggu (17/11) malam.

Watung mengatakan, menurut keterangan pelapor, bahwa dirinya dan pelaku merupakan suami istri sah, sedangkan korban merupakan anak kandung dari keduanya.

“Saat ini pelapor berada di Toraja Provinsi Sulawesi Selatan karena sedang bekerja. Pelapor mengetahui perbuatan pelaku melalui foto yang dikirimkan pelaku ke pada pelapor via aplikasi massanger Facebook,” ujar Watung.

Sementara berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengakui mengikat kedua tangan dan kaki korban karena emosi dituduh berselingkuh oleh suaminya.

Setelah melakukan tindakannya, lanjut Watung, pelaku selanjutnya melakukan pesta miras bersama teman-temannya di rumah.

BACA JUGA: Tetesan Air Mata Warnai Pisah Sambut Kapolres Muaro Jambi

“Pelaku dan korban telah diamankan di Mapolres Tomohon,” kata dia. (put)

Pos terkait