Panduan Seorang Wanita untuk Menulis Profil yang Hebat

Panduan Seorang Wanita untuk Menulis Profil yang Hebat
Foto Istimewa. (Ist)

Jambi Seru – Oke… waktunya telah tiba. Anda telah bergabung dengan satu atau dua layanan kencan online. Sekarang Anda harus menulis profil yang sangat penting itu… profil yang akan menarik perhatian dan memikat pria impian Anda… tetapi harus mulai dari mana? Mungkin menulis bahkan bukan sesuatu yang Anda pikir Anda lakukan dengan baik. Meski begitu, Anda bisa melakukan ini.

Hal pertama adalah benar-benar jujur ​​tentang diri Anda sendiri. Anda mencari pria yang akan menyukai…mungkin suatu hari nanti akan mencintai…KAMU….KAMU YANG NYATA! Periksa hubungan masa lalu dan buat daftar hal-hal yang Anda sukai dan hal-hal yang tidak Anda sukai. Jika dia merokok di rumah dan Anda membencinya, Anda tidak akan menyukainya lagi lain kali. Jika Anda menyukai kucing dan selalu ingin memiliki satu atau lebih, katakan bahwa Anda penyayang binatang dan menginginkan hewan peliharaan dalam ruangan. Seseorang yang membenci kucing atau alergi terhadapnya bukanlah orang yang cocok untuk Anda.

Beri aksen pada hal-hal yang membuat Anda unik. Jika Anda memainkan piano dengan baik, Anda benar-benar ingin Mr. Right menghargainya. Jika Anda berlari maraton, kentang sofa bukanlah pasangan yang cocok. Jika Anda menyukai seni, Anda pasti tidak menginginkan pria yang menganggap Picasso adalah rasa es krim.

Bacaan Lainnya

Jelaskan hal-hal yang penting dalam hidup Anda. Jika menjadi sukarelawan adalah satu-satunya hal yang membuat Anda merasa berguna dan berharga, Anda menginginkan seseorang yang, paling tidak, mendukung Anda jika tidak bergabung dengan Anda dalam proyek sukarela Anda. Ketika Anda melampaui hal-hal yang dangkal, Anda akan menarik pria yang memiliki nilai-nilai yang sama dengan Anda.

Investasikan dalam profil online Anda dengan menyewa fotografer profesional untuk foto online pertama Anda. Ini sangat penting. Gambar adalah hal PERTAMA yang dilihat pria. Hal kedua adalah mereka membaca apa yang Anda tulis tentang diri Anda. Beberapa situs kencan online bahkan memberi Anda daftar fotografer di wilayah Anda yang berspesialisasi dalam foto situs kencan online. (red)

Pos terkait