Bejat! Suami Raba Tubuh ABG asal Kumpeh di Sebelah Istri

Foto hanya ilustrasi. (Ist)
Foto hanya ilustrasi. (Ist)

Bejat! Suami Raba Tubuh ABG asal Kumpeh di Sebelah Istri

JAMBISERU.COM, Jambi – Lagi kasus pencabulan yang melibatkan pasangan suami istri (pasutri) terjadi di wilayah hukum Polda Jambi. Teranyar, seorang pria yang sudah beristri, AR (25), warga Kumpeh Muaro Jambi, tega mencabuli anak baru gede (ABG) yang masih berusia 16 tahun.

BACA JUGA : Polisi Tetapkan Tewasnya Pegawai PLN Murni Bunuh Diri

Bacaan Lainnya

Informasi didapat Biru (Jambiseru), pencabulan itu berawal ketika AR (25), istri AR, P (16), jalan-jalan menyambut tahun baru 2020 ke arah Palembang Sumatera Selatan. Pasutri ini mengajak sebut saja Bunga (16), sahabat P.

Ketiganya jalan ke Palembang mengendarai mobil Toyota Avanza. Pelaku AR menyetir, sedang istri pelaku (P) bersama korban (Bunga) duduk di bangku tengah.

Sore hari setiba di daerah Rupit, Sumatera Selatan, tepatnya depan sebuah masjid, AR menghentikan kendaraan. Begitu mobil berhenti, AR turun dari kursi kemudi, lalu pelan-pelan berjalan ke arah belakang.

Ia membuka pintu mobil bagian tengah, kemudian mulai meraba-raba tubuh korban yang saat itu sedang tertidur pulas. Pencabulan itu terus dilakukan pelaku hingga akhirnya korban terbangun

Saat bangun, korban kaget mengetahui bahwa tubuhnya sedang digerayangi pelaku. Korbang berteriak meminta pertolongan, tapi istri pelaku yang posisinya tertidur di sebelah korban, tak bereaksi sama sekali dengan teriakan korban. Akhirnya korban hanya bisa pasrah dicabuli pelaku.

Kepala UPTD PPA Provinsi Jambi, Asi Nopriani, mengatakan, setelah kejadian tersebut, korban langsung mengadu ke orang tuanya dan melaporkannya ke Polres Muaro Jambi.

“Saat ini kami tengah mendampingi anak tersebut, dan menyiapkan berkas untuk ke Pengadilan Negeri Muaro Jambi,” katanya di Kantor UPTD PPA, Selasa (21/01/2020).

Kata Asi, untuk saat ini pelaku sudah ditahan di Polres Muaro Jambi.

BACA JUGA : Usai Liput Jokowi, Kapal Wartawan Kepresidenan Terbalik di Labuan Bajo

“Iya, kedua pelaku sudah ditahan di Polres Muaro Jambi,” tutupnya.

Sebelumnya, di Kabupaten Sarolangun, seorang istri membantu suaminya memrudapaksa korban yang masih ABG. Malah, sang istri membantu menelanjangi korban untuk kemudian dirudapaksa oleh suaminya. (yog)

Pos terkait