Setelah Video Syur, Foto Gisella Anastasia Pegang Minuman Beredar

foto gisella anastasia
Foto Gisel pegang minuman. (Ist)

Jambiseru.com – Belum lagi masalahnya usai, Gisella Anastasia kembali menjadi sorota. Setelah video syur, foto gisella Anastasia beredar. Foto ini pun kembali hebohkan publik dan juga dunia maya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Satlantas Polres Merangin Kampanyekan Prokes dan Keselamatan Berlalu Lintas

Pada foto yang beredar tersebut, tampak Gisel tengah bergoyang bersama seorang pria. Sementara tangan Gisel tampak memegang gelas minuman. Pria tersebut tampak berjarak sangat dekat di hadapahan Gisel. Raut wajah gisel yang mengenakan dres warna hitam, tampak seperti menikmati alunan musik.

Bacaan Lainnya

Foto ini pertama kali disebarkan oleh salah seorang teman Gisel. “Heboh,” tulis rekan Gisel, seperti diberitakan Siberindo.co yang mengunggah konten tersebut.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Diduga Korupsi DD, Kades di Merangin jadi Tersangka

Terkait foto tersebut, sebenarnya Gisella Anastasia sudah memberikan klarifikasinya. Dalam klarifikasi di MOP Channel tahun lalu, Gisel menceritakan lokasi dan siapa yang mengambil videonya.

“Aku sudah jarang banget kayak begitu, kemarin itu memang tempat live band, band Indonesia Lalahuta, nyanyi kita enjoying waktu itu sama teman-teman,” jelas Gisel.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Partai Golkar Batanghari Diperiksa Bawaslu, Terkait Perayaan HUT di Pendopo Rumdis

Ditambahkan oleh Gisel, sosok pria dalam foto tersebut bukan orang asing, tapi tak lain adalah sahabatnya sendiri. Sedangkan orang yang mengambil foto atau mengabadikan momen tersebut tak lain adalah teman Wijin, kekasihnya Gisel.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sidang Paripurna DPRD Muaro Jambi Terkesan Formalitas

Sementara itu, terkait kasus video syur mirip Gisella Anastasia berdurasi 19 detik, masih diproses oleh Polda Metro Jaya. Gisel juga sudah dipanggil oleh penyidik kepolisian untuk dimintai keterangannya. Ia dipanggil sebagai saksi terkait video tersebut.

Usai menjalani pemeriksaan, kepada puluhan wartawan Gisel memilih tak banyak berkomentar. Ia memilih menyerahkan semuanya kepada proses hukum yang berlaku di Indonesia.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Usai Pernikahan Najwa Shihab, Kepala KUA Tanah Abang Dicopot

“Kita ikuti aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, kita ikuti aja. Terima kasih,” ucap Gisel kala itu. (tra)

Sumber : Siberindo.co

Pos terkait