Terkait AKD, Waka I DPRD Tebo Akui Ditegur Ketua DPC PDIP Tebo

Waka I DPRD Tebo, Aivandri. Foto: Rian/Jambiseru.com
Waka I DPRD Tebo, Aivandri.Foto: Rian/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Tebo – Wakil Ketua (Waka) I DPRD Tebo, Aivandri mengakui bahwa dirinya mendapatkan teguran dari ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tebo, Wartono Triankusumo, terkait tidak satupun anggota Fraksi PDIP yang duduk dalam Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Tebo.

BACA JUGA : Dua Hari Distribusi Air PDAM di Muaro Jambi Mati Total

“Ya memang kita semua anggota F-PDIP DPRD Tebo mendapatkan teguran dari ketua terkait persoalan AKD ini,”tukas Aivandri saat dihubungi melalui telepon selulernya.
Tidak hanya itu saja , Aivandri mengakui bahwa dirinya mendapatkan pelajaran berharga dari hasil pembentukan AKD DPRD Tebo tersebut, karena koalisi yang dibangun bisa pecah dipenghujung.

Bacaan Lainnya

“Sebagai wakil ketua saya berharap semua kepentingan bisa terakomodir dengan baik, dan persoalan koalisi sepenuhnya ditangan ketua Fraksi, tapi sudahlah ini jadi pembelajaran bagi kami,”lanjutnya lagi.

Ketika ditanyakan kepadanya bagaimana dengan permintaan ketua DPC PDIP Tebo jika ada roling AKD nanti, F-PDIP di DPRD Tebo sebagai partai pemenang pemilu dan pilpres lalu harus masuk kedalam kepengurusan AKD nantinya, Aivandri dengan tegas menjawab bahwa dirinya optimis bisa memenuhi hal tersebut.

BACA JUGAKecurangan Pilkades Bisa Laporkan ke Polisi

“Belajar dari pengalaman sekarang, insyaallah saya optimis F-PDIP bisa memenuhi permintaan ketua tersebut jika ada roling AKD nantinya,”tutup Aivandri. (yan)

Pos terkait