Jumling, Kapolres Muaro Jambi Ajak Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas

kapolres mj
Kapolres Muaro Jambi Ajak Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto rajin melaksanakan ibadah Shalat Jumat keliling (Jumling) di wilayah Muaro Jambi. Jumling kali ini, kapolres melaksanakannya di Masjid Baiturahim KM 24, Desa Naga Sari, Kecamatan Mestong.

BACA JUGA: Baru Bertemu, Luis Milla Sudah Dapat Peringatan dari PSSI

Di sana kapolres pun langsung di sambut hangat oleh tokoh masyarakat dan masyarakat yang akan melaksanakan shalat Jumat di masjid tersebut.

Bacaan Lainnya

Usai melaksanakan shalat, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto langsung mengumpulkan masyarakat setempat untuk berkumpul di dalam masjid itu. Setelah berkumpul, AKBP Ardiyanto pun menyampaikan empat pesan dan saran untuk warga di sana.

AKBP Ardiyanto turut meminta kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Muaro Jambi agar tidak mudah terpengaruh oleh aliran-aliran tertentu. Seperti halnya, mengikuti kegiatan terorisme, radikalisme serta menjadi anggota ISIS.

kapolres
Kapolres Muaro Jambi Ajak Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas. Foto: Uda/Jambiseru.com

“Agar tidak terpengaruh, ayo kita semua untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Muaro Jambi untuk kemajuan Bumi Sailun Salimbai,” kata putra asli Jambi itu.

Selain itu, AKBP Ardiyanto turut mengajak masyarakat untuk mendukung Polri dalam memelihara Kamtibmas.

BACA JUGA: Punya Uang Rp 194,5 Juta, Pengemis Tajir Mukhlis Suka Tidur di Rumah Warga

“Kita juga harus jaga keutuhan NKRI,” tandasnya.(uda)

Pos terkait