Baru Bertemu, Luis Milla Sudah Dapat Peringatan dari PSSI

luis-milla-saat-memaparkan-program-ke-pssi
Luis Milla saat memaparkan program ke PSSI. (Dok. PSSI).

JAMBISERU.COM – Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, akhirnya memenuhi undangan pertemuan dari PSSI di Manila, Filipina, Jumat (29/11/2019). Dalam pertemuan itu, Luis Milla memaparkan program yang ditawarkan untuk melatih Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Punya Uang Rp 194,5 Juta, Pengemis Tajir Mukhlis Suka Tidur di Rumah Warga

Luis Milla tidak sendiri. Ia ditemani oleh asistennya dulu ketika menangani skuat Garuda, Eduardo Perez. Sementara PSSI diwakili oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beserta jajarannya.

Bacaan Lainnya

Dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com, Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Sumantri, menerangkan bahwa salah satu target yang harus dipenuhi oleh pelatih baru Timnas Indonesia adalah juara Piala AFF 2022.

Andai Luis Milla terpilih sebagai pelatih Timnas Indonesia, Cucu Sumantri memperingatkan agar eks pelatih Timnas Spanyol U-21 itu tidak menyalahkan PSSI jika gagal.

Seperti diketahui, Luis Milla sempat membeberkan keburukan manajemen yang dilakukan oleh PSSI. Hal itu dirinya sampaikan saat menyampaikan kalimat perpisahan di Instagram pribadinya pada 2018 lalu.

“Tentu targetnya adalah juara yang menjadi tolak ukur. Jika gagal, mereka secara sadar harus mengakui dan tidak lagi menyalahkan federasi,” kata Cucu Sumantri di laman resmi PSSI.

“Dia sudah melatih cukup lama, jadi harusnya bukan cuma proses lagi, tetapi hasil yakni gelar juara seperti yang didambakan masyarakat Indonesia,” tuturnya menambahkan.

BACA JUGA: Pemekaran Papua, Legislator Usul Amandemen UU Otsus

Luis Milla bukan satu-satunya kandidat pelatih baru Timnas Indonesia. Sebelum ini, PSSI juga sudah bertemu dengan mantan pelatih Timnas Korea Selatan, Shin Tae-yong, di Kuala Lumpur, Malaysia. (put)

Pos terkait