Hampir 12 Jam, Api yang Membakar Gudang Ekspor PT ABP Berhasil Dipadamkan

PT ABP
Kebakaran di Gudang Ekspor PT ABP berhasil dipadamkan. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Kebakaran hebat yang melanda PT Aneka Bumi Pratama (ABP) selama kurang lebih 12 jam sehingga menghanguskan gudang ekspor berhasil dipadamkan oleh petugas gabungan Pemadam Kebakaran dan BPBD Batanghari.

BACA JUGA: Nahas! Alphard Umur 4 Hari Raib di Parkiran RSUD Raden Mattaher Jambi

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Penanggulangan Kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran Batanghari, Amir Hamzah.

“Iya, api sudah berhasil kita padamkan sekarang masih dalam proses pendinginan,” kata Kabid Penanggulangan Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Batanghari Amir Hamzah, Minggu pagi (17/11/2019).

Kebakaran ABP
Kebakaran di Gudang Ekspor PT ABP. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Berdasarkan informasi yang didapat, kebakaran tersebut diketahui saat piket jaga PT ABP melakukan patroli keliling di seputaran gudang ekspor melihat adanya api.

Melihat hal tersebut, karyawan PT ABP yang sedang berpatroli melaporkan kepada piket jaga lainnya bahwa telah terjadi kebakaran di gudang ekspor, selanjutnya piket jaga berusaha memadamkan api dengan menggunakan racun api.

BACA JUGA: Breaking News! PT ABP Kubu Kandang Ludes Terbakar

Namun, api semakin membesar sehingga tidak dapat dipadamkan dengan racun api. Bahkan karyawan PT ABP yang baru tiba di lokasi turut serta membantu memadamkan api dengan hidrant yang terpasang di lokasi perusahaan. (riz)

Loading Facebook Comments ...