Jumlah Kasus Laka Lantas di Merangin Meningkat

kasus laka lantas
Konferensi Pers Polres Merangin.Foto: Edo/Jambiseru/.com

JAMBISERU.COM – Berdasarkan data Polres Merangin, jumlah kasus Laka Lantas (Kecelakaan Lalulintas) pada tahun 2020 di Bumi Tali Undang Tambang Teliti meningkat. Jumlah kasusnya lebih banyak jika dibanding dengan tahun 2019 lalu.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P, mengatakan, angka kecelakaan lalulintas (Lakalantas) mengalami peningkatan sebanyak 4 kasus. Dengan perbandingan, pada tahun 2019 lalu terdapat 59 kasus, sedangkan pada tahun ini ada 63 kasus.

“Iya, kasus lakalantas meningkat 9 kasus jika dibandingkan dengan tahun lalu,” ungkap Irwan Andy P, pada saat rilis akhir tahun, Rabu (30/12/2020)

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, dari semua kasus pada tahun ini yang berjumlah 63 kasus, tidak ada yang ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut Kapolres Merangin, hal itu dikarenakan faktor kerugian materil yang tidak terlalu besar. Sehingga kedua belah pihak melakukan upaya perdamaian.

“Dari total semua kasus lakalantas di wilayah hukum Polres Merangin tidak ada yang ditetapkan sebagai tersangka,” imbuhnya.

Untuk itu Kapolres Merangin mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk berhati-hati dalam berkendara, khusus yang mengendarai sepeda motor wajib pake helm. (Edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Gisel dan Michael Bakal Dipertemukan di Polda Metro Jaya

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Vlog Wo Haris Hari Ini : ‘Covid, Jangan Lupa Olahraga’

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pasca Pilkades, H Al Haris: Ajak Semua Tim, Bersama Membangun Desa

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bawaslu Jambi Tegaskan Kasus Penggelembungan Suara CE-Ratu di Sungai Penuh, Terus Diproses

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Rusak Bangunan Masjid, Warga Kumpeh Ilir Diciduk

Pos terkait