Pasca Pilkades, H Al Haris: Ajak Semua Tim, Bersama Membangun Desa

Pasca Pilkades
Bupati Merangin, H Al Haris. Foto : Dok/Istimewa

Jambiseru.com – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2020 di Kabupaten Merangin telah selesai digelar di 30 desa. Kepada seluruh kades terpilih, diminta untuk cepat merangkul calon kepala desa (Cakades) yang kalah berikut tim suksesnya. Mereka ikut dilibatkan bersama-sama membangun desanya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaIni Kades Terpilih dari 10 Desa di Kabupaten Merangin

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Merangin, H Al Haris pada Rabu (30/12/2020). Pernyataan tersebut ia sampaikan, seiring berakhirnya pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 di Kabupaten Merangin yang berlangsung aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Pilkades akan melahirkan pemimpin desa yang terintegritas. Kades yang bersedia membangun desanya dengan sungguh-sungguh serta mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadinya,” ujar Bupati.

Kades terpilih lanjut bupati, wajib merangkul Cakades yang kalah berikut tim suksesnya dan semua elemen masyarakat, untuk mengajak karjasama bahu membahu mewujudkan desa yang maju dan mandiri, demi kesejahteraan masyarakat desanya.

“Pilkades akan menyatukan hati semua Cakades dan kandidat. Dalam Pilkades ada yang menang dan ada yang kalah. Sekarang saatnya bersatu padu, wujudkan desa yang maju dan mandiri. Jadi sudah tidak ada lagi perbedaan,” terang Bupati.

Bangunlah desa pinta bupati, secara bersama-sama dan bergotong royong. Tidak ada pilih kasih, tidak ada pandang bulu. Semua sudah menjadi satu kesatuan yang kuat untuk kemajuan desa.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya7 Fakta Dibalik Kasus Video Syur Gisel-MYD

“Jika semua elemen masyarakat sudah bersatu padu, maka akan semakin mudah dan cepat dalam mewujudkan desa yang maju dan mandiri. Hal ini tentu menjadi tujuan semua pihak. Untuk itu tidak ada lagi perbedaan, mari bersama-sama membangun desa,” pinta Bupati.(*)

Pos terkait