Heboh! Fans Cantik Ferdy Sambo Nekat Masuk ke Tengah Ruang Sidang, Netizen : Pengantin Pak Sambo

Fans Ferdy Sambo
Fans cantik Ferdy Sambo saat memasuk ruang sidang dan menemui Ferdy Sambo. (dok)

Jambi Seru – Jalannya sidang terdakwa Ferdy Sambo mendadak heboh. Fans Ferdy Sambo nekat masuk ke tengah ruang sidang yang merupakan area steril. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (29/11/2022) itu langsung terhenti.

Fans cantik Ferdy Sambo yang nekat masuk ke ruang sidang tersebut diketahui seorang perempuan. Dengan mengenakan hijab hitam dan kaos putih bergambar Ferdy Sambo, ia nekat mendekati Ferdy Sambo yang sedang duduk di kursi pesakitan.

Usai berhasil masuk ke tengah ruang sidang mendekati Ferdy Sambo, perempuan tersebut langsung menyapa Ferdy Sambo. Ferdy Sambo terlihat sedikit kebingungan saat didekati fansnya yang cantik itu.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Geger Wanita Misterius Menyusup Area Sidang demi Ferdy Sambo, Netizen: Berani Banget!, dari pantauan di lokasi sidang, peristiwa ini bermula ketika hakim memutuskan untuk menunda sidang dan akan melanjutkannya pukul 14.00 WIB.

Ketika mantan Kadiv Propam itu hendak beranjak dari tempat duduk, mendadak wanita berkaus putih itu nekat masuk ke area persidangan.

Baca Juga : Identitas Fans Cantik Ferdy Sambo yang Bikin Heboh Terkuak: Ini Pengakuannya

Tampak di bajunya terdapat sablon bergambar Ferdy Sambo dengan ukuran cukup besar dan dapat dilihat jelas dari kejauhan.

Wanita tersebut juga membawa tas jinjing berwarna biru dan ingin menyerahkannya pada Ferdy Sambo.

Pos terkait