Ingin Menikah Ketiga Kalinya, Kelamin Pria 57 Dipotong Istrinya

Ilustrasi tewas
Ilustrasi (Thinkstock)

Jambiseru.com – Gegara ingin menikah untuk yang ketiga kalinya, kelamin pria 57 ini habis dipotong istrinya. Padahal ia sudah memiliki dua istri. Ia pun tewas setelah kehabisan darah.

Kejadian ini terjadi India. Korban diketahui bernama Maulvi Vakil Ahmad. Ia merupakan seorang imam di salah satu masjid di sana.

Press Trust of India (PTI) melaporkan, insiden itu terjadi di desa Shikarpur pada Kamis malam waktu setempat. Pelaku adalah istri kedua Ahmad, yakni Hazra.

Hazra tega menyerang suaminya setelah mereka terlibat perdebatan, karena ulama tersebut berencana menikah untuk kali ketiga.

Hazra mengatakan kepada polisi bahwa suaminya berencana menikahi wanita lain, yang memicu pertengkaran sengit di antara keduanya.

Malamnya, ketika Maulvi tertidur, Hazra memotong alat kelaminnya memakai pisau dapur hingga menyebabkan tewas kehabisan darah.

Pelaku kemudian berusaha melakukan ritual terakhir untuk suaminya tersebut dengan bantuan kerabatnya.

Seseorang warga setempat curiga akan ritual tersebut dan memberi tahu polisi. Saat diinterogasi oleh polisi, wanita itu mengakui perbuatannya.

Sebuah kasus telah didaftarkan terhadap Hazra di kantor polisi Bhorakla. Petugas Station House (SHO) Nitendra Singh mengatakan kepada PTI bahwa jasad korban telah dikirim untuk pemeriksaan lebih lanjut. (tra)

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com) judul asli “Mau Nikah Lagi, Ahmad Imam Masjid Tewas Kelaminnya Dipotong Istri Kedua

Pos terkait