Bupati Fadhil Beri Pesan Kepada Kafilah MTQ Kabupaten Batanghari

Bupati Fadhil
Bupati Fadhil

Jambiseru.com – Bupati Batanghari M Fadhil Arief , mengajak Para Kafilah Pendamping dan Official Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dari Kabupaten Batanghari yang mengikuti MTQ Provinsi Jambi di Sungai Penuh untuk selalu menjaga kesehatan.

Hal itu ia sampaikan sebelum melakukan pelepasan terhadap para kafilah MTQ Kabupaten Batanghari yang akan berangkat menuju kota Sungai Penuh, Kamis (27/10/2022).

“Kepada Kafilah pendamping dan official MTQ Batanghari, untuk selalu menjaga keyakinan, dan untuk selalu menjaga tekad bahwa kita hadir dalam kegiatan MTQ ini dalam rangka melaksanakan syiar Islam,” ucapnya.

Dilanjutkan Bupati Batanghari MFA, dirinya meminta agar para kafilah MTQ Kabupaten Batanghari melakukan semua kegiatan sesuai ajaran Islam, menurutnya Allah.SWT akan memberikan balasan terbaik atas upaya yang dilakukan.

“Lakukan semua kegiatan seperti ajaran Islam yakin dan percayalah bahwa Allah akan memberikan balasan terbaik atas upaya yang kita lakukan. Kami yakin kawan-kawan akan menjaga nama baik serta mengharumkan nama Kabupaten Batanghari sebagai perwakilan masyarakat pada pelaksanaan MTQ Provinsi Jambi di Sungai Penuh. Teruslah berusaha berikhtiar dan berdo’a agar syiar Islam terus selalu kita kumandangkan,” pesan MFA.

Diketahui sebanyak 74 orang Kafilah MTQ Kabupaten Batanghari pada Jum’at (28/10/2022) pagi akan bertolak ke Kota Sungai Penuh untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-51 yang akan dilaksanakan pada 29 Oktober sampai 7 November 2022.(riz)

Pos terkait

banner pln