5 Anak Muda Terkaya di Indonesia, ini Daftarnya

foto ilustrasi.
Foto Ilustrasi.

JAKARTA, Jambiseru.com – Ini daftar 5 anak muda terkaya di Indonesia yang memiliki beberapa lini bisnis. Berdasarkan daftar Forbes 30 Under 30 Asia, ada anak muda Indonesia tersebut berasal dari lima bidang yang berbeda, mulai dari makanan, retail, hingga manufakturing.

1.Eko Pujianto

Eko Pujianto merupakan CEO PT Sari Kreasi Boga Tbk (SKB Food). Dia juga mengelola merek waralaba, termasuk jaringan kebab Kebab Baba Rafi, dengan lebih dari 900 mitra waralaba.

Bacaan Lainnya

Beliau bergabung dengan perusahaan pada tahun 2019, mewakili sekelompok investor dan membantu pendiri perusahaan untuk meningkatkan skala bisnis sebelum ditunjuk sebagai presiden direktur pada tahun 2020. Perusahaan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada bulan Agustus, dan memperoleh dana sebesar Rp119 miliar (USD7,9 juta).

2. Felix Saputra

Felix Saputra yang saat ini tercatat sebagai Co-founder Satu Dental.Dia mendirikan jaringan klinik gigi terjangkau Satu Dental pada bulan Desember 2021. Dalam waktu kurang dari setahun sejak peluncurannya, startup ini membuka 14 klinik di wilayah Jakarta dan sekitarnya, menampung sekitar 100 dokter gigi, dan berencana untuk memperluas hingga 35 klinik pada akhir tahun 2023

3.Tiffany Danielle

Telah diketahui Tiffany Danielle merupakan Co-Founder Rose All Day Cosmetics. Sebuah brand kosmetik lokal yang juga banyak digandrungi kaum wanita millenial.

4. Clara Carina Lukito

Dia merupakan Co-Founders Little Joy.Perusahaan ini didirikan untuk mengatasi stunting dan memastikan pertumbuhan anak-anak Indonesia usia dini. Mereka menjual bubuk suplemen penambah kandungan gizi yang dapat dicampur dengan makanan anak.

5. Claudia Sastra

Anak muda Indonesia yang berhasil masuk ke dalam Dia juga masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2023. Salah satu diantaranya adalah Claudia Sastra yang masuk ke dalam kategori Retail & Ecommerce. Claudia Sastra merupakan Founder dari Emaku International dan Founder & CEO dari PT. Berkat Emaku Indonesia sejak 2016 hingga saat ini.

Itulah 5 daftar anak muda terkaya di Indonesia.(nas)

Sumber : iNews.Jambi.id

Pos terkait