Saat Pj Bupati Muaro Jambi Jenguk Korban Serangan Beruang Liar

Korban Serangan Beruang Liar
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah (masker orange), saat menjenguk korban serangan beruang liar. Foto : Rahmadhoni Yusal/Jambiseru.com

MUARO JAMBI, Jambiseru.com – Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, berjanji akan bantu biaya perobatan warganya yang diserang beruang liar, Sabtu (25/2/2023) lalu.

Ini disampaikan langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, saat menjenguk korban, Komar Hidayat (32), di RSUD Raden Mattaher Minggu 26 Februari 2023 lalu.

Saat itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menjenguk korban didampingi Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono dan Kadinsos Muaro Jambi Candra Budy Rosa.

Bacaan Lainnya

Bachyuni terlihat berbincang akrab dengan pihak keluarga. Sementara itu, Komar Hidayat, tampak terbaring di ranjang rumah sakit dalam kondisi lemah.

Pj Bupati menyebut, kehadirannya bersama Sekda dan Kadinsos ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Muaro Jambi kepada warganya.

“Kami hadir di sini memberikan bantuan dan memastikan kepada seluruh warganya bahwa Pemerintah Muaro Jambi akan ikut berpartisipasi,” katanya.

Pj Bupati pun langsung meminta Kepala Dinas Sosial untuk segera mengurus segala sesuatu yang barusan dengan pengobatan warga tersebut hingga sembuh.

Bahkan, Pj Bupati juga memastikan akan memberikan bantuan kepada keluarga tersebut dalam bentuk sandang dan pangan.

“Tadi dicek beliau tidak punya SKTM, saya minta Pak Kadis besok untuk seluruh terkait dengan administrasi selesai dan sehingga dilakukan tindakan yang lebih lanjut,” ujarnya.(uda)

Pos terkait