PKS Resmi Dukung Anwar Sadat-Khairan di Pilkada Tanjab Barat

pks
PKS Resmi Dukung Anwar Sadat-Khairan di Pilkada Tanjab Barat

PKS Resmi Dukung Anwar Sadat-Khairan di Pilkada Tanjab Barat

JAMBISERU.COM – Dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada pilkada Tanjab Barat akhirnya menunjukkan kejelasan. Sempat diisukan mendukung Cici Halimah, tapi secara mengejutkan PKS mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk pasangan Anwar Sadat-Khairan.

Baca JugaEdarkan Narkoba, Polisi Tembak Jenderal di Tebo

Bacaan Lainnya

Penyerahan SK rekomendasi ini langsung diserahkan Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya ke pasangan Anwar Sadat-Khairan. SK diserahkan di sekretariat DPW PKS Provinsi Jambi, di kawasan Kambang, Kota Jambi.

Dalam kesempatan itu, Rudi Wijaya menyatakan, pembahasan di Pilkada Tanjab Barat ini memang sudah cukup lama dan alot. Ini terkait penentuan calon wakil dari Anwar Sadat.

“Alhamdulillah saat ini sudah mantap berpasangan dengan Khairan. Kita dari PKS mendengarkan dari bawah, jika sudah mantap akan langsung kita umumkan,” kata Rudi Wijaya, Minggu (26/7/2020).

Namun Rudi Wijaya menyebutkan, di dalam SK saat ini memang hanya tertulis satu nama. Akan tetapi dalam waktu dekat, nama pasangannya akan segera menyusul.

Baca JugaPasien Sembuh Corona Turut Bertambah, Warga Muaro Jambi

Dengan adanya penyerahan SK, anggota DPRD Provinsi Jambi ini berharap seluruh kader dan simpatisan PKS, mau berupaya keras untuk memenangkan pasangan Anwar Sadat-Khairan di Pilbup Tanjab Barat.

“Semoga kemenangan diraih di Pilbup Tanjab Barat,” tandasnya. (tra)

Pos terkait