Potongan Tubuh Model Cantik Ditemukan dalam Kulkas

Ilustrasi tewas
Ilustrasi tewas

JAKARTA, Jambiseru.com – Model cantik asal Hong Kong, Abby Choi, tewas mengenaskan setelah dimutilasi mantan suami dan ayah mertuanya.

Potongan tubuhnya ditemukan di dalam kulkas dan juga ditemukan bekas potongan tubuh yang sudah dimasak di dalam panci. Berita ini menggemparkan Hong Kong.

Dilansir laman Sindonews.com (MNC Portal Group), mantan suami dan ayah mertuanya dilaporkan telah ditangkap, menyusul temuan potongan tubuh Abby di kediamannya.

Bacaan Lainnya

Abby Choi yang dikenal sebagai model catwalk muda yang tengah bersinar, ditemukan tewas dengan tubuh termutilasi. Potongan kedua kakinya ditemukan di dalam kulkas yang ada di kediamannya, sebuah apartemen kecil di pinggiran Hong Kong.

Menurut laporan Sun UK, polisi mencurigai mantan ayah mertua Abby terlibat dalam pembunuhan sadis yang terjadi di Desa Lung Mei itu. Lung Mei sendiri berjarak satu setengah jam dari pusat Kota Hong Kong.

Rumah di Lung Mei yang jadi lokasi pembunuhan diketahui disewa oleh mantan ayah mertua Abby, yang merupakan seorang polisi.

Pada Jumat (24/2/2023) sore, polisi setempat menemukan potongan tubuh Abby, berikut KTP, kartu kredit, dan benda-benda lain milik sang model di rumah tersebut. Yang mengerikan adalah, polisi saat itu juga menemukan jaringan tubuh manusia di dalam mangkuk sup.

Sementara kepala, badan, dan tangan Abby sejauh ini belum ditemukan. Mengutip laporan South China Morning Post, Minggu (26/2/2023), mantan suami Abby, yakni Alex Kwong, bersama orangtua dan kakak laki-lakinya telah ditangkap usai dilakukan pengejaran oleh polisi.

Alex ditangkap di tepi laut di kawasan Tung Sung pada Sabtu (25/2/2023). Saat itu Alex tengah berencana kabur menggunakan speedboat.

Seorang sumber mengatakan, mantan ayah mertua Abby merupakan otak di balik pembunuhan itu. Menurut laporan Daily Mail, sebelumnya Abby sempat berselisih paham dengan mantan suami dan keluarganya terkait properti senilai USD12 juta atau sekitar Rp182 miliar yang akan ia jual.

Pengawas Polisi Alan Chung mengatakan, beberapa pihak tidak menyukai cara Abby mengelola aset keuangannya.

Polisi juga mengatakan bahwa apartemen tempat ditemukannya potongan kaki Abby telah disewa oleh sang mantan ayah mertua beberapa pekan sebelumnya.

“Polisi menemukan bahwa apartemen itu telah disiapkan untuk aksi pembunuhan yang dilakukan secara cermat,” kata Alan Chung, mengutip New York Post, Minggu (26/2/2023).

“Peralatan yang digunakan untuk memutilasi tubuh manusia ditemukan di apartemen itu, seperti penggiling daging, gergaji, jas hujan panjang, sarung tangan, dan masker,” lanjutnya.

Sementara itu, Abby Choi diketahui pernah menjadi model sampul majalah Vogue. Wanita yang bulan ini juga baru saja menjadi cover majalah fashion L’Officiel Monaco, dilaporkan masih hidup pada Selasa (21/2/2023) lalu. Ia terpantau ada di kawasan Tai Po, yang berjarak tak jauh dari lokasi apartemennya.(nas)

Sumber: iNewsJambi.id

Pos terkait