Via Vallen Keguguran, Tulis Pesan yang Menyentuh Hati

Via Vallen
Penyanyi dangdut Via Vallen. (suara.com)

Jambi Seru – Kabar sedih datang dari dari penyanyi dangdut Via Vallen. Ia mengaku keguguran. Hal ini terlihat dari tulisan pesan yang menyentuh hati di akun instagramnya. Dalam postingan tersebut, ia meluapkan kesedihannya.

Dalam postingan tersebut, terlihat foto Via Vallen yang masih menjalani perawatan di rumah sakit. Terlihat ia tengah berpose ditemani oleh suaminya Chevra Yolandi.

Sementara dalam keterangan foto tersebut, Via Vallen menuliskan pesan untuk calon buah hatinya yang telah keguguran.

Bacaan Lainnya

“Dear anakku yang udah di surganya Allah. Selamat bersenang senang di sana yaa nak,” tulis Via Vallen, seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Keguguran, Via Vallen Tulis Pesan Menyentuh: Dear Anakku yang Sudah di Surganya Allah.

Via Vallen mengaku lebih tegar dan ikhlas. Dia menyebut hal itu terjadi lantaran dukungan dari Chevra Yolandi.

“Di sini ami alhamdulillah banget udah dikuatin dan dijagain bener-bener sama abimu,” ujar Via Vallen lagi.

Melihat postingan tersebut, netizen langsung ramai menguatkan si pelantun Sayang tersebut.

“Semangat Via aku juga ngerasain seperti itu, semoga kita dan pejuang garis dua cepat nular hamil kembali amin,” kata @ikaandyhka di kolom komentar.

“Semangat sayang semoga kamu diberi kebahagiaan lebih lebih buatmu dan pasangan amin yarobbal alamin. Yakin sama takdir Allah,” timpal @dewiperssik9.

“Semangat mbak insya allah jika sudah waktunya akan lekas isi kembali. Mbak dan suami sudah menabung surga di akhirat melalui anak. Kelak akan digandeng anak mbak ke surganya Allah amin,” imbuh @i_ndri96. (tra)

Pos terkait