Prabowo Segera Ketemu Megawati Bahas Gibran

prabowo minta waktu menghadap megawati terkait status gibran.
Prabowo minta waktu menghadap Megawati terkait status Gibran. (Ist)

JAKARTA, Jambiseru.com – Status Gibran Rakabuming Raka di PDI Perjuangan menjadi tanda tanya usai dia diusung sebagai bacawapres oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM). Terkait status Gibran, Bacapres Prabowo Subianto meminta waktu untuk ketemu Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Saya sudah minta waktu untuk menghadap Ibu Mega. Masih menunggu,” ujar Prabowo di lokasi acara Rapimnas Gerindra, The Dharmawangsa Hotel, Senin (23/10/2023).

Lebih lanjut, pria yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu enggan menjawab kapan persisnya pertemuan itu akan terjadi.

Bacaan Lainnya

Sementara, saat diwawancarai baru-baru ini, Gibran tidak ingin mengungkapkan statusnya sebagai kader PDIP. Wali Kota Solo itu ingin pimpinan PDIP yang mengumumkan statusnya.

“Sudah ketemu (Ketua DPP PDIP, Puan Maharani) Jumat malam kemarin. Biar pimpinan partai saja yang ber-statement,” ujar Gibran saat diwawancarai di Balai Kota Solo.

Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga tidak ingin mengungkapkan statusnya di PDIP. Ia ingin agar status terbarunya di PDIP diumumkan oleh Pimpinan Partai.

“Biar pimpinan partai saja yang berstatement,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC FX Hadi Rudyatmo menuturkan bahwa status kader akan diputuskan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Nanti dari DPP, karena KTA-nya itu tanda tangan Ketua Umum,” ujarnya. (nas)

Sumber: iNews.Jambi.id

Pos terkait