H Bakri : Al Haris Programnya Jelas, Apalagi Program Keagamaannya

bakri
H Bakri kembali mengungkapkan alasannya mendukung pasangan Haris-Sani

H Bakri : Al Haris Programnya Jelas, Apalagi Program Keagamaannya

Jambiseru.com – Di hadapan sejumlah pimpinan pondok pesantren Kabupaten Merangin, H Bakri kembali mengungkapkan alasannya mendukung pasangan Haris-Sani. Menurutnya, kedua tokoh ini merupakan calon dengan dasar agama yang kuat. Sehingga memiliki program keagamaan dalam memimpin.

Baca Juga : Pemakaman Anak Bungsu Wali Kota Jambi Telah Disiapkan

Bacaan Lainnya

“Saya dukung haris sani ini karena programnya yang jelas, apa lagi program keagamaannya sudah berjalan bukan karena mau pilkada ini saja,” sebutnya.

Apa yang dilakukan Al Haris juga dinilainya bukan sekedar janji politis belaka. Akan tetapi sudah dilakukannya sejak awal, jauh sebelum mengikuti pilkada.

“Haris ini manis dari awal, bukan dibuat-buat saat maju pilkada ini saja,” ujar Bakri.

Dalam pertemuan dengan para pimpinan pesantren tersebut, H Bakri juga mengingatkan, agar para pimpinan pondok pesantren segera mengurus kepengurusan ponpesnya ke notaris. Ini dilakukan, agar
bantuan rehabilitasi pesantren bisa sampai ke mlMerangin.

Sebab tanpa ada legalitas suatu badan, maka pemerintah akan sulit untuk menyerahkan bantuan. Padahal dengan adanya bantuan pemerintah, pondok pesantren bisa lebih maju lagi.

Baca Juga : Update Harga Emas Hari Ini, 22 September 2020

“Kami di komis V bukan jalan saja yang kami urus, tetapi gedung juga. Mengapa kami dukung haris ini karena amanah, selanjutnya ada partai PKB, PKS, PAN. Kalau 3 ini sudah kumpul, insya allah dalam mengurus bidang ke agamaan dan pembangunan lainnya saya yakin kedepan di jambi akan lebih baik lagi,” tegasnya.(*)

Pos terkait