Kecelakaan Maut di Duren Sawit, 1 Tewas

Mobil tabrak warga dan hydrant di Duren Sawit.
Mobil tabrak warga dan hydrant di Duren Sawit. (Ist)

Jambi Seru – Kecelakaan maut di Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, menewaskan 1 orang. Teranyar, sopir mobil merek Suzuki Baleno tersebut ialah wanita inisial AMT. Korban tewas inisial AS.

“Diduga kurang hati-hati menabrak hydrant air kemudian menabrak orang,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo dalam keterangannya, Senin (22/8/2022).

Seno menjelaskan kecelakaan itu terjadi pada Minggu (21/8) tepatnya pukul 03.15 WIB. Bermula saat AMT mengemudikan mobilnya dari arah selatan menuju ke arah utara di Jalan Raden Inten. Kemudian, mobil yang dikemudikan AMT itu menabrak hydrant dan menabrak korban lantaran kurang berhati-hati saat menyetir.

Bacaan Lainnya

“Semula kendaraan Suzuki Baleno nomor polisi B-828-F datang dari arah selatan menuju utara melalui Jalan Raya Raden Inten menabrak orang yang sedang duduk dan menabrak gapura perumahan, sehingga mengakibatkan meninggal dunianya orang yang sedang duduk tersebut,” imbuhnya.

Akibat kecelakaan itu, mobil Suzuki Baleno yang dikendarai oleh AMT itu hancur pada bagian depan. Sedangkan korban AS dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kendaraan Suzuki Baleno nomor polisi B-828-F rusak dibagian depan dan belakang hancur. Hydrant rusak. (Meninggal) di TKP mengalami, luka pada bagian kepala robek dan meninggal dunia,” jelas Seno.

Kasus kecelakaan itu kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur. Pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kecelakaan serta mengamankan barang bukti.

Sopir Diduga Ngebut

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan mobil menabrak hydrant di Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim) pada Minggu (21/8) dini hari viral di media sosial. Selain itu, tiga orang warga yang ada di sekitar lokasi dilaporkan juga ditabrak mobil tersebut.

Dikutip dari akun Instagram @lensa_berita_jakarta, mobil itu dinarasikan dikemudikan oleh seorang wanita. Pelaku diduga menyetir kendaraannya dalam keadaan ngebut.

Pos terkait