Mengintip Kamera iPhone 12 Series, dari Model Mini Hingga Pro Max

iPhone 12 Series
iPhone 12 Series. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Sejak diluncurkannya iPhone Series, netizen sudah mulai penasaran dengan spesifikasi kamera yang ditawarkan. Kamera menjadi pembeda terpenting dalam series iPhone baik iPhone 12 dan iPhone 12 Pro.

Di iPhone 12 dan iPhone 12 mini, Anda akan menemukan kamera ganda 12 MP yang lebar dengan ultrawide di bagian belakang. Kedua ponsel ini akan mendukung zoom optic 2x.

Meskipun  kedengarannya sama dengan iPhone 11 tahun lalu, namun ada satu perbedaan utama dimana sensor utama pada iPhone 12 memiliki aperture f / 1.6 yang lebih lebar yang akan bekerja lebih baik dalam cahaya redup.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Perbandingan Ukuran iPhone 12, Mana Seri Yang Tepat untuk Anda?

iPhone 12 Pro

Berbeda dengan iPhone 12 Pro dimana Anda akan menemukan 3 buah kamera dengan sensor 12 MP dengan pemindai LiDAR. Ada lensa wide angle utama, lensa ultrawide dengan bidang pandang 120 derajat dan lensa telephoto dengan rentang zoom optic 4x serta zoom digital 10x .

Sekali lagi perbedaan utama antara  iPhone 11 Pro dan iPhone 12 Pro adalah adanya aperture f / 1.6 yang lebih lebar untuk yang mampu bekerja baik dalam cahaya redup. Kamera selfie juga hadir dengan sensor 12MP.

Sementara iPhone 12 Pro Max tampaknya memiliki tiga lensa dengan spesifikasi yang mirip dengan 12 Pro dilengkapi Pemindai LiDAR, sensor telefoto-nya yang sedikit berbeda.

Baca juga : Apple Watch 7 yang Terbaru dan Tercanggih

Sensornya juga 12MP, tetapi memiliki aperture f / 2.4 yang lebih sempit daripada iPhone 12 Pro, dan mendukung 5X optical zoom serta 12x digital zoom.

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait

banner pln