Model Swedia Ini Rela Suami Wik Wik dengan Wanita Lain

  • Whatsapp
Pejabat Kemenag Tertangkap Mesum
Foto ilustrasi (Ist)

Jambiseru.com – Seorang model dari Swedia usia 37 tahun, rela suaminya “wik wik” dengan wanita lain. Malah, ia ikut dalam wik wik bertiga tersebut.

Baca juga : Sopir TransJakarta yang Tewas Usai Tabrakan di Cawang Jadi Tersangka

Model Swedia itu bernama Monica Huldt. Tak malu, ia bahkan menyampaikan alasannya mengizinkan suami berhubungan “wik wik” dengan wanita lain.

“Di Swedia, orang-orang tidak melakukan hal seperti itu atau berbicara tentangnya. Aku juga dibesarkan secara Katolik jadi obrolan seputar seks adalah hal tabu, aku tidak boleh berkencan saat tumbuh dewasa,” ungkap Monica.

“Aku percaya suamiku 100 persen dan dengan melibatkan orang lain dalam pernikahan, hubungan seksual kami menjadi menakjubkan dan pernikahan makin kuat,” tambahnya.

Monica sadar bahwa ia memiliki libido rendah setelah bekerja sebagai penari striptis di tahun 2015.

Karena setiap hari bekerja di kelab malam, wanita ini malah kehilangan dorongan seksual dan tidak tertarik untuk bercinta.

“Itu benar-benar merusak suasana hatiku dan ketika pulang ke rumah, aku tidak mau berhubungan atau disentuh suamiku,” curhatnya.

Karena pekerjaan, Monica dan suami hanya bisa berhubungan seksual sekali dalam sebulan. Hal ini membuat pernikahan mereka terancam.

Meski berat, Monica akhirnya mengizinkan sang suami mencoba berhubungan dengan wanita lain dan melakukan threesome. Di luar dugaan, Monica ternyata tidak cemburu.

Baca juga : Tembak 18 Jemaah Masjid di Nigeria, Pelaku Juga Culik 7 Korban

Pos terkait