Natasha Wilona Masuk 100 Wanita Cantik di Dunia

Natasha Wilona Masuk 100 Wanita Cantik
Natasha Wilona. (Ist)

Jambiseru.com – Artis Indonesia, Natasha Wilona, diam-diam dimasukkan dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia. Selain Natasha Wilona, Ayu Ting Ting dan Maudy Ayunda juga masuk daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Namun, meski berhasil masuk ke dalam kateogri tersebut, mantan Verrel Bramasta ini mengaku bahwa sebenarnya dirinya tidak cantik.

Baca Juga : Gubernur Al Haris : Kabupaten-Kota di Jambi Kini Zona Kuning Covid-19

Bacaan Lainnya

Bahkan, Wilona terheran-heran mengapa dirinya bisa masuk ke dalam kategori itu walau ini bukan pertama kalinya ia dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia.

“Emang dari 2017/2018 juga udah pernah masuk. Cuma setiap kali ditanya aku bingung. Jadi, aku gak pernah merasa diri aku cantik, terus tiba-tiba masuk aja aku bingung. ‘Kenapa aku yang masuk ya?’, gitu,” tuturnya kepada Ashanty, saat menjadi bintang tamu di podcast-nya, Selasa (14/9/2021).

Ashanty pun terkejut ketika mendengar penuturan Natasha Wilona yang mengaku tidak pernah merasa dirinya cantik.

“Enggak deh kayaknya. Maksudnya, aku orang yang apa adanya. Bagi aku, kalo misal kita bandingkan dengan orang-orang di luar sana banyak yang jauh lebih cantik dibandingkan aku,” jawab gadis 22 tahun itu.

Meski merasa demikian, Wilona mengaku dirinya cukup bersyukur dengan apa yang ia miliki di tubuhnya.

Pos terkait