Operasi Prostat di USA, Begini Kondisi Terkini SBY

Kondisi Terkini SBY

Jambiseru.com – SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), Presiden RI ke-6, menjalani operasi prostat di Mayo Clinic, USA (United State of America / Amerika), Kamis (11/11/2021). Begini kondisi terkininya.

Untuk diketahui, operasi dilakukan pada Kamis, 11 November 2021, pukul 07.45 waktu Rochester. Sementara operasi selesai kurang lebih pukul 10.00.

Baca Juga : Soal Reshufle di Pemprov Jambi, Jhoni:Kinerja Lamban, Siap-siap Diganti

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, operasi berjalan dengan lancar dan Bapak SBY dalam kondisi yang stabil,” Agus Harimurti Yudhoyono dalam keterangannya, Jumat (12/11/2021), dilansir laman Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Melalui akun Instagram pribadinya, @agusyudhoyono mengunggah video persiapan SBY dalam melakukan operasi.

Dalam video berdurasi 2 menit 59 detik itu tampak AHY dan Edhie Baskoro Yudhoyono serta istri dan kerabat mendoakan SBY.

“Saya, Annisa, Mas Ibas dan Aliya, berkesempatan mendampingi beliau sejak proses pemeriksaan awal pukul 05.30, hingga mengantar beliau pasca operasi ke ruang perawatan dan pemulihan di RS St Marys, masih dalam lingkungan komplek RS Mayo Clinic. Tadi hadir juga sahabat Bapak SBY, Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto beserta istri, yang ikut memberikan dukungan moril kepada beliau, sebelum pelaksanaan operasi,” tutur AHY.

AHY mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut mendoakan kesembuhan bagi SBY.

Ia berharap SBY segera pulih dalam proses masa perawatan pasca operasi agar dapat kembali beraktivitas bersama. (red)

Pos terkait