Nissa Sabyan Banjir Hujatan Usai Video Terbarunya Muncul di Instagram

  • Whatsapp
Nissa Sabyan Banjir Hujatan
Nissa Sabyan. (Ist)

Jambiseru.com – Lama vakum, Nissa Sabyan banjir hujatan usai video terbarunya muncul di instagram. Hujatan ini muncul, lantaran terungkapnya kasus perselingkuhan Nissa dengan rekan satu grub gambusnya, Ahmad Fairus atau Ayus.

Hingga saat ini, isu tersebut mengambang tak ada klarifikasi meski membuat Ayus dan istrinya bercerai. Makanya pandangan publik terhadap Nissa pun berbeda.

Baca Juga : Polisi Tolak Laporan Terduga Pelaku Pelecehan Pegawai KPI

Hal itu sontak membuat pandangan publik jadi berbeda terhadap sosok penyanyi Deen Assalam ini.
Baru-baru ini, Nissa terlihat kembali muncul ke publik.

Namun, malah mendapat caci maki dari warganet lantaran mengunggah video cover lagu di platform Instagramnya.

Baca Juga : Video – Foto – Audio – Teks dan Kegelisahan Media Berbasis Teks

Dalam unggahan itu, Nissa tampak unjuk skill menyanyikan lagu Arsy Widianto dan Brisia Jodie yang berjudul Dengan Caraku.

Sayangnya, Nissa Sabyan justru dibanjiri respons negatif oleh netizen. Mereka mengatakan suara dari vokalis grup Sabyan itu tidak cocok dan tetap protes untuk memberikan klarifikasi hubungannya dengan Ayus.

Pada cuplikan video yang ia bagikan, Nissa nampak cantik dengan balutan baju berwarna cokelat dan hijab hitam, ia tampak berduet dengan seorang teman prianya bernama Dimas.

Vokalis grup Sabyan itu menyanyikan lagu Arsy Widianto dan Brisia Jodie yang berjudul Dengan Caraku. Tampak dalam video tersebut, Nissa menyanyikan lagu pop itu dengan syahdu dan khidmat.

“Arsy Widianto, Brisia Jodie – Dengan Caraku Cover by Nissa Sabyan X Dimas Mikrofon Impian,” tulis Nissa pada Instagram @nissa_sabyan dikutip dari Hops.id–jaringan Suara.com.

Usai unjuk kemampuannya dalam menyanyikan lagu pop, sayangnya, Nissa kembali menjadi sasaran hujatan netizen. Pasalnya, suara Nissa Sabyan dinilai tidak cocok.

Apalagi, Nissa disebut berpindah haluan yang sebelumnya menyanyikan lagu religi menjadi lagu pop. Hal ini memicu perbandingan dari netizen tentang kedua aliran musik yang ia bawakan.

Beberapa dari mereka bahkan mengatakan alasan pindah haluan karena Nissa Sabyan sudah tidak laku lagi di aliran musik religi.

“Banting stir…. kaga lagu religi lagi.. malu sama kelakuan kayanya.. atau ga laku?” sindir netizen yang lain.

”Cie cie ganti aliran nie… ia daripada lagu religi tapi ga sesuai dengan kenyataan.. mending ganti aliran aja ke pop. biar ga rusak citra lagu religi,” kata netizen.

Lebih lanjut, beberapa netizen masih tetap protes kepada Nissa Sabyan untuk memberikan klarifikasi terhadap hubungannya dengan Ayus. Bahkan, komentar dari netizen sampai mencapai batas limit di akun instagram Nissa Sabyan.

Pos terkait