Golkar Tebo Masih Bingung Tentukan Jadwal Musda

  • Whatsapp
golkar
Ilustrasi Partai Golkar. (ist)

Golkar Tebo Masih Bingung Tentukan Jadwal Musda

JAMBISERU.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar (PG) Kabupaten Tebo mengakui masih bingung dalam menentukan jadwal Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Tebo. Hal tersebut disampaikan oleh Agus Rubiyanto ketua DPD II PG Tebo.

Bacaan Lainnya

“Terus terang dengan adanya pendemi Covid-19 ini kita masih bingung untuk menentukan jadwal Musda,”ujar Agus Rubiyanto saat dijumpai di kantor DPRD Tebo.

Baca Juga : Pemkot Ikuti Halal Bi Halal Virtual Bersama Pemprov Jambi

Dijelaskannya lagi hal tersebut dikarenakan PG Tebo tidak mau melanggar himbuan pemerintah terkait pendemi Covid-19.

“Pemerintah selema pendemi ini melarang untuk melakukan perkumpulan orang banyak, sementara kalau kita melaksanakan musda sudah pasti akan mengumpulkan banyak orang, jadi kita masih menunggu petunjuk dari DPD I dan DPP agar kita tidak disalahkan nantinya,”lanjut Agus lagi.

Ketika ditanyakan kepadanya apakah dirinya akan ikut maju bertarung dalam Musda PG Tebo nanti, Agus mengaku belum menentukan sikap.

“Belum tau apakah maju atau tidak, kita lihat saja nanti, sekarangkan suasana masih suasana Idul Fitri, lebih baik kita halal bihalal dulu, lupakan musda untuk sementara, lagi SK saya memimpin Golkar Tebo masih lama, masih sampai bulan November nanti,”pungkasnya.(Yan)

Baca Juga : 
Soal Warga Desak Kades Mundur, Ini Kata Bupati Merangin Al Haris
Sinopsis Nonton Film Observe and Report 2009
Grebek Penampungan Baby Lobster, Polda Jambi Amankan 5 Pelaku

Pos terkait