PAN Bergerak, Petambak Ikan Kumpeh Berharap ini Jika Haris-Sani Menang Pilgub Jambi 2020

Dukungan petambak Ikan Kumpeh untuk Haris-Sani. Foto: Jambiseru.com
Dukungan petambak Ikan Kumpeh untuk Haris-Sani.Foto: Jambiseru.com

PAN Bergerak, Petambak Ikan Kumpeh Berharap ini Jika Haris-Sani Menang Pilgub Jambi 2020

JAMBISERU.COM – Sebagai partai yang sering memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Provinsi Jambi, PAN terus bergerak untuk pasangan Cagub-Cawagub Jambi, Al Haris-Abdullah Sani. Teranyar, Ketua DPW PAN Jambi H Bakri beserta rombongan, turun langsung melihat kondisi petambak ikan di Kota Karang, Kumpeh, Muaro Jambi, Senin (26/10/2020).

Baca Juga : Kaum Muda Kritis Kreatif sebagai Patriot dan Pembaharuan

Bacaan Lainnya

Setiba di sana, warga dan tokoh masyarakat yang ada langsung menyampaikan keluhan-keluhan mereka kepada H Bakri. Salah satu keluhan warga adalah kurangnya perhatian pemerintah Provinsi Jambi terhadap petambak ikan.

“Sampai saat ini belum ada bantuan untuk petambak ikan di Kumpeh dari pemerintah provinsi,” ungkap Pak Ali, seorang petambak ikan setempat kepada H Bakri.

Padahal, di wilayah itu, ada 3.000 petambak ikan yang membutuhkan bantuan dan perhatian pemerintah untuk pengembangan ekonomi.

“Jadi warga Kota Karang berharap bila Al Haris-Abdullah Sani terpilih nanti menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Jambi, bisa memperhatikan petambak ikan di desa itu,” ungkap H Bakri.

Dengan bantuan stimulan khusus petambak ikan, anggota DPR RI Dapil Jambi ini yakin perekonomian masyarakat Kota Karang bisa terdongkrak dengan sendirinya.

Baca Juga : H Mashuri Pulangkan Dua Orang Pasien Sembuh Covid-19

“Ada 3.000 tambak ikan di Kota Karang. Ini perlu perhatian serius dari pemerintah provinsi,” tutup Ketua Tim Koalisi Pemenangan Al Haris-Abdullah Sani ini. (*)

Pos terkait