Kesaksian 2 Wartawan Jambi Terpapar-Covid-19, “Terima Kasih Haris-Sani…”

  • Whatsapp
Ramuan daun sungkai. Foto: Jambiseru.com
Ramuan daun sungkai. Foto: Jambiseru.com

Kesaksian 2 Wartawan Jambi Terpapar-Covid-19, “Terima Kasih Haris-Sani…”

JAMBISERU.COM – Ramuan daun sungkai yang dikirimkan calon Gubernur (Cagub) dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani untuk dua wartawan liputan Jambi yang positif Covid-19 telah diterima.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Taati Protokol Covid-19, Haris-Sani Hadiri Pelantikan Tim Koalisi Partai

Kedua wartawan ini dirawat di 2 tempat berbeda. Seorang di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Jambi, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Muaro Jambi. Dan seorang lagi di RSUD Abdul Manap, Kota Jambi.

Suci Mahayanti wartawan Jambi TV yang positif Covid-19 mengucapkan terima kasih atas ramuan daun sungkai yang sudah dikirim dari bapak bupati, Al Haris berserta isteri.

“Terima kasih bapak, ini akan saya minum, semoga bisa menjadi penyembuh buat saya dan juga Allah membalas semua kebaikan bapak dan keluarga dan juga segala niat dan rencana baik bapak semoga di ridhoi Allah SWT. Terima kasih banyak bapak,” kata Suci Mahayanti dalam video testimoninya.

Senada dengan Suci, Clifa Patria Marko wartawan Jek TV juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Al Haris berserta tim yang sudah mau mengantarkan air ramuan daun sungkai ini ke ruangan perawatannya di Bapelkes Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi.

“Padahal, ruang perawatan saya ini jauh dari kota. Tapi tim bapak selalu ingin membatu saya dan saya harapkan air daun sungkai ini dapat membantu meningkatkan imun tubuh saya,” sebutnya.

Clipa menambahkan, di mana, pada Senin mendatang ia akan melakukan uji swab yang pertama.

Baca Juga : Jurnalis Perempuan Jambi Support Wartawan Terpapar Covid-19

“Semoga air daun sungkai ini bisa membuahkan hasil kepada uji swab saya Senin besok. Terima kasih Pak bupati, semangat terus untuk menjalani Pilgub mendatang. Saya doakan yang terbaik untuk Pak Al Haris dan Kyia Abdullah Sani,” tambahnya. (uda)




- jambi seru -

Pos terkait