Masker Cegah Virus Corona N95 Tersedia di Situs Ini

  • Whatsapp
Masker N95 cegah corona
Masker N95 cegah corona

Masker Cegah Virus Corona N95 Tersedia di Situs Ini

Jambiseru.com – Masker kini jadi salah satu kebutuhan pokok untuk mencegah penyebaran virus corona. Tetapi, keberadaannya kian langka. Kalaupun ada, harganya selangit. Namun, ada masker jenis N95 yang bisa jadi alternatif.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Corona Merebak, Tarif PSK Jambi Turun Drastis

Masker ini bukan jenis sekali pakai. Bisa dipakai berulang kali tidak seperti masker biasa. Sehingga, walau harganya lumayan, tetapi bisa dipakai berulang kali, hitung-hitungannya bisa ekonomis juga untuk kantong.

Ada banyak situs jual beli yang menyediakan masker N95 ini. Harga masker N95 mulai dari Rp 53.000 sampai Rp 350.000, tergantung model dan bahan pembuatannya.

Salah satu situs yang paling sering dikunjungi untuk membeli masker N95 ialah Shopee.co.id. Di situs ini, lapak masker masih banyak. Tersedia berbagai macam jenis dan varian harga.

Masker N95 disarankan untuk mencegah penularan virus Corona. Masker yang cenderung lebih mahal dari masker bedah ini tak hanya mampu menghalau percikan air liur, tetapi juga partikel kecil di udara yang mungkin mengandung virus.

Kalau dibanding masker bedah, masker N95 lebih ketat pada wajah karena didesain secara pas untuk menutupi hidung dan mulut orang dewasa. Pada anak-anak, penggunaan masker ini tidak disarankan karena ukuran masker bisa terlalu besar sehingga tidak dapat memberikan perlindungan yang cukup.

Walaupun daya lindungnya lebih baik, masker N95 tidak disarankan untuk penggunaan sehari-hari. Hal ini disebabkan desainnya yang membuat orang yang memakai bisa sulit bernapas, gerah, dan tidak betah memakainya dalam jangka waktu yang agak lama.

Bisa lihat jual beli masker N95 di sini.(san)

 

Pos terkait