Di Sarolangun, Al Haris Paparkan Konsep Pembangunan Jambi

Calon Gubernur Jambi, Al Haris saat sambangi masyarakat sarolangun. Foto: Jambiseru.com
Calon Gubernur Jambi, Al Haris saat sambangi masyarakat sarolangun.Foto: Jambiseru.com

Di Sarolangun, Al Haris Paparkan Konsep Pembangunan Jambi

Jambi – Calon Gubernur Jambi Al Haris, menyambangi masyarakat Sarolangun, Selasa (22/09/2020), di kediaman salah satu tokoh masyarakat Sarolangun, Haji Solihin.

Baca Juga : Simpatisan Fasha Sarolangun Nyatakan Dukung Haris-Sani

Bacaan Lainnya

Pada pertemuan itu, Al Haris memaparkan konsep pembangunan Provinsi Jambi mulai dari Sarolangun sampai seluruh daerah dalam Provinsi Jambi. Kata Haris, semua kabupaten akan mendapat dana pembangunan lewat program dua miliar satu kecamatan (Dumisake). Sehingga, pemerataan pembangunan bisa terwujud.

“Saya lihat pembangunan Provinsi Jambi jauh tertinggal dari provisi lain. Maka sewaktu saya pergi Haji, saya berdoa, ‘ya Allah jika ini adalah hasutan setan maka jauhkanlah. Jika ini menjadi ladang ibadah maka ya Allah, berikan yang terbaik’,” ungkap Al Haris.

Selain itu, Al Haris meminta doa segenap masyarakat Sarolangun untuk mendoakan yang terbaik dalam pemilihan Gubernur Jambi mendatang.

“Jika doa kita semua yang terbaik. Insya Allah, Allah akan menitipkan pemimpin yang terbaik untuk Provinsi Jambi,” tambah suami Hesti ini, lagi.

Haris menyampaikan bahwa dirinya dan Bupati Sarolangun Cek Endra sudah seperti keluarga sendiri.

“CE seperti Abang saya sendiri. Karena dulu saya juga pernah jadi Kabag Rumah tangga di sini, Pak CE saat itu wakil bupati. Jadi saya minta mari ciptakan politik santun, mari pilih pemimpin yang terbaik,” singkatnya.

Sementara itu, mantan pengurus adat Sarolangun, Rivai, meminta masyarakat Sarolangun untuk mendukung Al Haris dalam pemilihan Gubernur Jambi mendatang.

Baca Juga : Al Haris Dianugerahi Gelar Datuk Meranggung Sakti

“Al Haris orangnya dari bawah, merakyat, siapapun yang belum kenal Insya Allah beliau langsung akrab. Yang lain belum tentu seperti beliau yang orangnya bersahaja. Jadi mari kito bahu membahu membantu beliau kalau Provinsi Jambi mau maju,” ungkap Mantan Ketua Kecamatan di Sarolangun ini. (*)

Baca Juga : Tutorial Membuat Ramuan Daun Sungkai ala Hesti Haris

 

 

 

 

 

 

Pencarian terkait :

portal jambi

harian jambi

kejadian di jambi

kondisi jambi saat ini

kota jambi terkini

media online jambi

jambi media login

jambi update kriminal

Pos terkait