Sidak, Danrem dan Kapolda Jambi Pastikan Ribuan Sembako Tepat Sasaran

  • Whatsapp

Sidak, Danrem dan Kapolda Jambi Pastikan Ribuan Sembako Tepat Sasaran

JAMBISERU.COM – Bersama Danrem Garuda Putih, Kolonel Kav M. Zulkifli, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi, langsung mengecek kesiapan packing bantuan sosial (Bansos) di gudang Bulog, daerah Pasir putih, untuk disalurkan ke daerah yang terdampak Covid-19. Sabtu (23/5/2020), sekitar jam 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolda Jambi, Irjen Pol, Shatyabudi, mengatakan, kedatangannya ini dadakan dan untuk memastikan kualitasnya, jumlahnya barang yang akan disalurkan.

“Ini kita memastikan kualitasnya harus naik dan jumlahnya tidak kurang. Kualitas itu artinya produk tidak ada expired. Tadi kita langsung dan tidak direkayasa ini pun kami langsung datang dadakan,” ujarnya.

“Ini adalah jadwal saya untuk brifing, namun pak Danrem ini tidak jadwalnya brifing. Saya ajak pak danrem, kita melihat kesana, memastikan teman-teman bekerja dengan baik, memastikan barang-barang stok yang dikrim ke jambi, ada beras dan gula, dipastikan lancar, ini akan kita komunikasikan item-item yang akan datang.

Firman menambahkan, dipastikannya semua bantuan bansos ini tidak ada yang berkurang dan tepar sasaran.

“Kita mengkomunikasikan pak Danrem begitu detail mengeceknya. Semuanya kita tidak ingin tidak ada yang berkurang hak masyarakat yang dibantu,” tambahnya.

Kemudian, jika semuanya telah siap, pihaknya akan langsung dorong. Diharapkan juga masyarakat tidak miss komunikasi.

“Kita ingin semuanya bisa tepat waktu, tidak ada yang tertunda, kualitas baik, kuantitasnya juga cukup. Ini akuntabilitas publik, pekerjaan yang kita berikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” lanjutnya.

Selain bantuan berbentuk sembako, pihaknya juga memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp 600 ribu.

“Ini juga kita sercing petugas lapangan untuk memastikan yang harus dapatkan 600 ribu, tidak ada yang berkurkarang,” tutupnya. (yog)

Pos terkait