Viral Video Mahasiswa Diduga Alami Kekerasan, Ini Tanggapan Polda Jambi

demo
Tangkap Layar Video Viral Mahasiswa Diduga Alami Kekerasan

Viral Video Mahasiswa Diduga Alami Kekerasan, Ini Tanggapan Polda Jambi

Jambiseru.com – Pihak Polda Jambi angkat bicara, terkait viralnya video aksi demonstrasi ricuh. Di mana di dalam video, terlihat aksi salah pukul aparat kepolisian yang memukul rekannya sendiri.

Baca Juga : Diduga Salah Satu Kandidat Peserta Pilkada Tanjab Barat Lakukan Pelanggaran

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengungkapkan, bahwa video itu benar, salah satu anggota polisi saat itu tengah mengamankan mahasiswa bukan aparat.

“Ya, itu yang diamankan mahasiswa salah satu kampus di Jambi yang melakukan anarkis dan melawan saat diamankan,” tegas Kabid Humas saat dikonfirmasi Rabu (21/10/2020).

Dijelaskan Kabid Humas, pada saat itu salah seorang anggota polisi tengah mengamankan salah seorang mahasiswa. Namun salah satu anggota polisi yang melindungi mahasiswa dari amuk masa justru jadi korban salah pukul. Aparat tersebut yang kena pukulan.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Tante yang Hamil Nyaris Diperkosa Keponakannya

“Saat ini mahasiswa sudah diamankan, dan kami juga masih melakukan penyelidikan video tersebut,” tutup Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi. (uda)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln