Heboh, Makam di Merangin Dibongkar dan Warga Temukan Bercak Darah

Jasad Kiai di Sampang
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Heboh, Makam di Merangin Dibongkar dan Warga Temukan Bercak Darah

JAMBISERU.COM – Warga Desa Bukit Bungkul, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin heboh dengan penemuan makam yang dibongkar oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Tidak diketahui persis motif dan kapan pelaku melakukan pembongkaran itu. Namun warga baru mengetahui jika makam sudah dibongkar pada Kamis (15/10/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dirangkum, makam yang dibongkar adalah milik almarhum MS. Ia telah meninggal pada Mei 2018 Lalu. Diketahuinya kalau makam tersebut telah dibongkar, ketika isterinya JN, hendak berziarah kemakam tersebut.

Mendapati makam itu telah dibongkar oleh orang yang tidak bertanggung jawab, wanita 38 tahun itu terkejut dan syok. Kemudian dia melaporkan peristiwa tersebut kepada keluarga dan Kepala Desa setempat.

Informasi yang dihimpun, pembongkaran makam tersebut diduga kuat dilakukan oleh orang iseng yang kemungkinan menuntut ilmu hitam atau untuk keperluan pesugihan. Warga menduga jika pelaku sengaja mengambil tali pocong milik almarhum.

“Iya, kemungkinan besar untuk pesugihan. Tapi gak tau jugalah, Bisa juga hanya iseng-iseng,” kata warga setempat yang dihubungi Jum’at (16/10/2020).

Pos terkait