Bersama H Bakri dan Abdullah Hich, Haris Menggunakan Ketek Nyebrang Melihat Kondisi Masyarakat Lebih Dekat

Calon gubernur Jambi, Al Haris kunjungi masyarakat Tanjab Timur. Foto: Jambiseru.com
Calon gubernur Jambi, Al Haris kunjungi masyarakat Tanjab Timur.Foto: Jambiseru.com

Bersama H Bakri dan Abdullah Hich, Haris Menggunakan Ketek Nyebrang Melihat Kondisi Masyarakat Lebih Dekat

JAMBISERU.COM – Dua tokoh ternama Tanjung Jabung Timur, H Bakri anggota Komisi V DPR RI dan Abdullah Hich mantan Bupati dua periode Tanjab Timur ikut dampingi Al Haris melihat dekat masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga : Dihadang Ibu-ibu Minta Perbaiki Jalan Berbak, Haris : Jalan Berbak Menjadi Prioritas

Bacaan Lainnya

Dari Jambi, Al Haris bersama H Bakri sengaja lewak Berbak untuk melihat kondisi jalan provinsi. Lalu Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini menyeberang menggunakan ketek menuju Rantau Rasau II, Kecamatan Berbak.

Ternyata di dermaga desa, Haris bersama H Bakri disambut Abdullah Hich yang lebih dulu tiba di desa tersebut. Lalu Al Haris yang kali ini juga turut serta Istrinya Hesti Haris, bersama dua tokoh besar Tanjab Timur tersebut silaturrahmi ke rumah warga.

Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 ini mengatakan dirinya sengaja turun ketengah masyarakat untuk melihat lebih dekat kondisi warga.

“Awal tadi kita sengaja melintasi jalan Provinsi Jambi Berbak dan kita melihat kondisinya yang harus menjadi prioritas kita. Saya juga sengaja turun ke sini (Rantau Rasau) untuk melihat kondisi masyarakat lebih dekat, agar saya tau apa nanti yang harus diperbuat untuk masyarakat,” kata Haris.

Sementara itu, H Bakti Ketua Koalisi Partai pengusung Haris-Sani mengatakan dirinya turun langsung berjuang untuk kemenangan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020 ini.

“Saya juga bantu dari pusat nanti untuk pembangunan Jambi ini. Mari kita berjuang untuk Haris jadi gubernur Jambi dan hari ini juga turun orang tuo kita Abdullah Hich yang juga berjuang untuk Haris-Sani,” ujar Bakri.

Mantan Bupati Tanjab Timur dua periode, Abdullah Hich mengatakan dirinya sengaja turun gunung mendukung Haris-Sani karena ingin Jambi maju.

“Saya lah tuo kenapa mau turun karena cinta Tanjab dan Jambi ini. Memang calon ada tiga, setelah saya pikir masak-masak Haris inilah yang Cerdas, dio muda masih, pengelamanya dari bawah dari lurah sampai jadi bupati dan jadi gubernur,” sebutnya.

Baca Juga : Musri Nauli : Protokoler

“Saya sangat yakin beliau mau membawa perubahan diwilayah kita Tanjab Timur ini. Insya Allah beliau membangun disini, mari kita doakan dan dukung Haris-Sani jadi gubernur,” tegas Abdullah Hich lagi. (*)

Pos terkait