Warga Tembesi Siap Wujudkan Sejuta Suara Untuk Haris-Sani

Calon Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani saat silaturahmi bersama warga Tembesi. Foto: Jambiseru.com
Calon Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani saat silaturahmi bersama warga Tembesi.Foto: Jambiseru.com

Warga Tembesi Siap Wujudkan Sejuta Suara Untuk Haris-Sani

Jambiseru.com – Calon Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, terus bersosialisasi di tengah masyarakat. Kali ini, Tokoh Nahdiyin yang akrab disapa Pak Dul ini bersilaturahmi bersama perwakilan masyarakat dari beberapa desa di kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.

Baca Juga : Bersama H Bakri dan Abdullah Hich, Haris Menggunakan Ketek Nyebrang Melihat Kondisi Masyarakat Lebih Dekat

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan ini, selain mendengar aspirasi masyarakat dan menyampaikan visi-misi Jambi Mantap, Pak Dul juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Beberapa hari ini, terjadi peningkatan kasus covid-19. Untuk itu, kita semua harus selalu menambah kewaspadaan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah. Jangan lupa memakai masker dan mencuci tangan. Ini adalah bagian dari ikhtiar kita sebagai hamba Allah. Di samping juga berdoa agar kita dan keluarga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” kata cawagub yang mendampingi Alharis ini, Selasa (13/10/2020).

Dalam silaturahmi ini, warga yang hadir menegaskan bahwa mereka akan mendukung penuh pasangan Haris-Sani dalam pilgub ini.

Baca Juga : Dihadang Ibu-ibu Minta Perbaiki Jalan Berbak, Haris : Jalan Berbak Menjadi Prioritas

“InsyaAllah, kita akan sama-sama berjuang untuk memenangkan Haris-Sani. Kita akan sukseskan sejuta suara pasangan haris-sani,” kata Abdul Gani. (*)

Pos terkait