ABG Dirudapaksa dan Dibunuh dalam Kamar Sendiri, Ibu Korban Tak Tahu

  • Whatsapp
Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

ABG Dirudapaksa dan Dibunuh dalam Kamar Sendiri, Ibu Korban Tak Tahu

Jambiseru.com – Seorang anak baru gede (ABG) usia 14 tahun, dirudapaksa di dalam kamarnya sendiri pada malam hari oleh pelaku. Ibu korban yang tak tahu, kaget begitu mendapati anaknya sudah tak mengenakan pakaian dalam di pagi hari.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Marah Disebut Cepat “Keluar”, Pelanggan Bunuh PSK

Laman Suara.com (media partner Jambiseru.com) melansir, peristiwa rudapaksaan itu terjadi pada Sabtu (7/3/2020) di Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Informasi didapat, korban pertama kali ditemukan oleh ibunya, Nur (39), di dalam kamar. Saat itu, Nur berniat membangunkan korban untuk siap-siap berangkat sekolah.

Namun betapa kagetnya Nur ketika melihat putrinya itu sedang sekarat di balik seprai putih. Wajah korban lebam dan leher berdarah. Sedang pakaian dalam korban sudah tidak ada lagi.

“Korban sekarat. Keluarga membawa korban ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong,” kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, Minggu (8/3/2020).

Baca Juga : Video Asusila Pelajar di Atas Motor Bikin Geger

Polres Tanjung Balai yang mendapat laporan turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi.

Dari hasil penyelidikan, petugas menangkap pelaku. “Pelaku sudah ditangkap,” ungkap Putu.

Polisi masih mendalami motif pelaku melakukan pembunuhan.(*/san)

Artikel ini sudah tayang di partner kami Suara.com dengan judul “Dilihat Ibu Tidur Tanpa Celana, Siswi MTs Dirudapaksa dan Dibunuh di Kamar”

 

Pos terkait